facebook

NCT DREAM Umumkan Konser Mendatang Bertajuk THE DREAM SHOW 2: In A DREAM

Keza Felice
NCT DREAM Umumkan Konser Mendatang Bertajuk THE DREAM SHOW 2: In A DREAM
NCT Dream [Instagram/@nct_dream]

Belum lama ini, boy group NCT Dream merilis album repackage ke-2 mereka berjudul “Beatbox”. Kini mereka melanjutkannya dengan memberikan pengumuman konser mendatang.

Menyadur dari Pinkvilla pada Sabtu (25/6/2022), NCT DREAM secara resmi akan segera mengadakan konser solo keduanya. Pada 24 Juni, NCT DREAM merilis poster yang menginformasikan detail tentang konser mereka yang akan datang. Bertajuk “THE DREAM SHOW 2: In A DREAM”, konser solo tersebut dijadwalkan berlangsung di Gocheok Sky Dome Seoul bulan depan.

Ini akan menandai konser solo pertama grup NCT di Korea Selatan dalam hampir tiga tahun. Acara tersebut juga akan menjadi konser solo pertama bersama anggota mereka, Mark, yang telah lulus dari NCT DREAM pada saat konser “THE DREAM SHOW” mereka pada tahun 2019 lalu.

Menilik dari poster yang dirilis melalui akun Twitter resmi NCT Dream @Nctsmtown_DREAM, boy group NCT DREAM akan tampil selama tiga malam di Gocheok Sky Dome Seoul, dari 29 Juli hingga 31 Juli. Final acara dilakukan pada 31 Juli dan akan disiarkan melalui layanan Beyond LIVE Naver, memungkinkan bagi penggemar di luar negeri untuk menghadiri konser melalui media online.

NCT Dream THE DREAM SHOW 2: In A DREAM (Twitter/NCTsmtown_Dream)
NCT Dream THE DREAM SHOW 2: In A DREAM (Twitter/NCTsmtown_Dream)

Sementara itu, NCT DREAM baru-baru ini menyita perhatian publik saat melakukan comeback dengan album repackage kedua mereka “Beatbox” pada 30 Mei lalu, yang merupakan versi repackage dari album studio hit mereka “Glitch Mode”.

“Beatbox” terdiri dari total lima belas lagu, sebelas di antaranya sebelumnya dirilis sebagai album studio kedua grup “Glitch Mode”. Sedangkan empat lagu baru lainnya masing-masing berjudul “Beatbox” (lagu utama), “To My First”, “Sorry, Heart”, dan “On the Way”.

Pada saat perilisan ‘Beatbox’, NCT DREAM membagikan, “Kami senang dapat merilis album repackage. Kami menikmati seluruh proses pengerjaan album ini, dan kami berharap ini akan menjadi hadiah yang membalas cinta besar yang kami terima dengan album full-length kedua kami.”

Dan tak hanya itu saja, kabar mengenai konser mendatang “The Dream Show 2: In A Dream” pasti akan membuat penggemar tak sabar untuk segera menyaksikannya secara langsung. Dan tentu saja banyak orang beharap konser NCT Dream ini dapat terlaksana dengan baik!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak