facebook

Chris Hemsworth Dikonfirmasi Bakal Tampil di Acara tvN 'Amazing Saturday'

Shinta Ci
Chris Hemsworth Dikonfirmasi Bakal Tampil di Acara tvN 'Amazing Saturday'
Chris Hemsworth Dikonformasi akan tampil di Acara tvN 'Amazing Saturday' (Allkpop)

Chris Hemsworth akan tampil di acara tvN 'Amazing Saturday' untuk menyapa para penggemarnya di Korea. Pada Sabtu (25/06/2022) Allkpop melaporkan bahwa Chris Hemsworth dikonfirmasi akan tampil di program hiburan Korea Selatan 'Amazing Saturday' untuk siaran 25 Juni 2022 pukul 19:30 KST.

Menurut laporan tersebut, aktor Hollywood itu tampil di 'Amazing Saturday' untuk mempromposikan film barunya, 'Thor: Love and Thunder.' Film yang disutradari Taika Waititi ini telah dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada tanggal pada 8 Juli 2022 mendatang.

'Thor: Love and Thunder' akan menceritakan petualangan Thor setelah meninggalkan bumi untuk kembali ke galaksinya. Dalam trailer yang dirilis oleh Marvel, Thor (Chris Hemsworth) akhirnya bertemu kembali dengan kekasihnya, Jane Foster (Natalie Portman).

Jane digadang-gadang akan menjadi penerus Thor yang dipanggil dengan Mighty Thor karena telah melakukan pengorbanan luar biasa.

Sebagai tambahan informasi, acara 'Amazing Saturday' memang merupakan acara hiburan yang terkenal di Korea Selatan. Banyak artis Korea terkenal seperti BTS dan BLACKPINK telah tampil di acara tersebut untuk mempromosikan album mereka.

'Amazing Saturday' tayang setiap hari Sabtu pukul 19:40 (KST) di tvN. Namun, mulai 17 Januari 2022, program ini tersedia untuk streaming di Viu setiap hari Senin, mulai dari episode 195. Acara ini dipandu oleh Shin Dong Yup, Kim Dong Hyun, Moon Se Yoon, Park Na Rae, Hanhae, Key SHINee, Nucksal, dan juga Taeyeon.

Yang membuat 'Amazing Saturday' spesial adalag para pembawa acara dan bintang tamu harus bermain game "Dikte Lagu". Mereka harus bekerja sama untuk mencatat semua lirik yang benar dari sebagian kecil lagu sebagaimana dipilih oleh pemirsa untuk dimainkan.

Mereka hanya akan diberikan tiga kali percobaan untuk menebak semua lirik lagu dengan benar. Kalau menang, mereka akan mendapatkan hadiah makanan yang lezat.

Jika gagal dalam percobaan pertama, jumlah makanan yang jadi hadiah akan dipotong setengahnya. Lalu jika percobaan kedua juga gagal, jumlah makanan yang dibagikan akan dipotong menjadi hanya 1-2 porsi. Lalu jika mereka benar-benar gagal, tidak ada makanan yang akan diberikan. Selain itu, perwakilan dari mereka mendapat hukuman.

Sepertinya akan seru melihat Chris Hemsworth bermain game dan para pembawa acara 'Amazing Saturday'. Apakah kamu antusias menantikannya?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak