facebook

aespa Bakal Adakan Fan Meeting Offline Pertama di Korea Bertajuk 'My Synk'

Fitri Suciati
aespa Bakal Adakan Fan Meeting Offline Pertama di Korea Bertajuk 'My Synk'
Poster promosi untuk fan meeting aespa 'My Synk' (Twitter/@aespa_official)

Girl group asal SM Entertainment, aespa, akan mengadakan fan meeting offline pertama mereka di Korea Selatan untuk menyapa para penggemar mereka secara langsung. 

Mengutip dari akun witter resmi aespa @aespa_official, pada Jum'at (24/6/2022), girl group aespa membagikan poster resmi pelaksanaan fan meeting pertama mereka di Korea bertajuk 'My Synk'.

aespa akan menyapa penggemar mereka secara langsung untuk pertama kalinya sejak debut mereka pada bulan November tahun 2020 lalu. 

Fan meeting 'My Synk' rencananya akan dijadwalkan pada tanggal 30 Juli 2022 mendatang, bertempat di SK Olympic Handball Gymnasium, pukul 18.00 KST (16.00 WIB).

Pembelian tiket untuk fan meeting 'My Synk' bersama aespa akan dibuka pada tanggal 4 Juli 2022 mendatang di website Yes24 untuk fan club member, dan untuk pemesanan tiket umum akan dibuka pada tanggal 6 Juli 2022. 

Fan meeting 'My Synk' di Korea ini merupakan bagian dari promosi global aespa yang akan segera merilis mini album kedua mereka bertajuk 'Girls' pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang. 

aespa juga telah memulai kegiatan promosi mereka dengan menggelar kegiatan showcase bertajuk 'SYNK' yang akan diadakan Amerika Serikat dan Jepang. 

Kini aespa tengah sibuk melakukan persiapan untuk showcase pertama mereka di Amerika serikat bertajuk 'SYNK in LA' pada tanggal 26 dan 27 Juni 2022 ini, bertempat di YouTube Theater. 

Sebelumnya aespa juga telah mengumumkan akan mengadakan showcase pertama mereka di Jepang pada tanggal 6-7 Agustus di Yokohama. 

Sepertinya aespa kini mulai gencar dengan kegiatan promosi global mereka untuk merayakan comeback album 'Girls'. 

Tidak hanya itu, beberapa b-side track dari album tersebut juga telah dirilis sebagai pre-released single, mulai dari lagu 'IlIusion' yang dirilis pada tanggal 1 Juni 2022 lalu, dan single 'Life's Too Short' yang resmi dirilis pada tanggal 24 Juni 2022 kemarin bersamaan dengan musik video lagu tersebut. 

Itu tadi kabar terbaru dari aespa yang rencananya akan segera menggelar fan meeting pertama mereka di Korea Selatan, bertajuk 'My Synk'. Bagaimana pendapatmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak