facebook

Agensi Cepat Bantah Rumor RM, Publik Pertanyakan Isu Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK

Trisha Caicartica
Agensi Cepat Bantah Rumor RM, Publik Pertanyakan Isu Kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK
RM dan V (twitter/thv_pics)

Baru-baru ini, RM BTS diterpa kabar miring. Allkpop melansir bahwa Kamis (23/6/22) lalu, sebuah kanal gosip di YouTube bernama Sojang mengklaim bahwa RM akan segera menikah. Menurut sang YouTuber, rumor ini ia dapatkan dari  komunitas online di mana terdapat isu yang mengatakan bahwa sang ‘calon mempelai’ wanita memberitahukan kabar tersebut kepada kenalannya. 

Menurut postingan dalam komunitas online tersebut, seorang netizen bercerita bahwa ia mendengar kabar tersebut dari kenalannya. Ia menjelaskan bahwa kenalan yang merupakan juniornya tersebut mengaku akan menikah dengan RM pada tanggal yang belum ditentukan. Netizen tersebut juga melampirkan tangkapan layar dari percakapannya di Kakao Talk.

Namun, banyak netizen yang tidak mempercayai berita ini karena Sojang terkenal kerap melaporkan berita palsu dan menyebarkan gosip kencan selebritis tanpa bukti yang jelas. Menanggapi rumor tersebut, perwakilan dari Big Hit Music pun dengan cepat angkat bicara, "Rumor itu tidak benar (tidak berdasar). Kami akan menindak tegas rumor yang muncul dari YouTube."

Melihat respons kilat agensi BTS, netizen justru bertanya-tanya mengapa Big Hit Music dengan cepat membantah rumor pernikahan RM tetapi belum merilis satu pun pernyataan terkait rumor kencan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK yang telah beredar luas sejak sebulan lalu lalu. Netizen pun ramai-ramai mengomentari kejanggalan ini.

 "Jadi mereka begitu cepat untuk merilis pernyataan tentang ini."

 "Mengapa mereka tidak merilis pernyataan apapun tentang Jennie dan V?" 

"Aku kira Big Hit tidak merilis pernyataan apa pun tentang Jennie dan V karena memang benar mereka berkencan, lol."

 "Aku baru mengetahui tentang rumor pernikahan RM setelah pernyataan agensi." 

"Ini sangat random." 

"Jadi HYBE merilis pernyataan dengan sangat cepat jika rumor itu tidak benar." 

 "Kurasa HYBE sangat cepat dalam menanggapi rumor non-kencan."

Rumor kencan V dan Jennie sendiri telah berembus kencang sejak akhir Mei lalu. YG Entertainment selaku agensi Jennie, telah merilis pendapat yang terkesan abu-abu dan sama sekali tidak menjawab rasa ingin tahu publik. Sedangkan Big Hit Music tak kunjung buka suara terkait rumor artisnya yakni V BTS.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak