facebook

'Left and Right' Jungkook BTS dan Charlie Puth Puncaki Chart iTunes 93 Negara

Shinta Ci
'Left and Right' Jungkook BTS dan Charlie Puth Puncaki Chart iTunes 93 Negara
Potret Jungkook BTS dan Charlie Puth (Soompi)

Jungkook BTS dan Charlie Puth mendominasi chart iTunes di seluruh dunia dengan lagu kolaborasi baru mereka. Pada 24 Juni 2022, kedua penyanyi ini merilis single kolaborasi baru mereka "Left and Right ," yang ditampilkan di album mendatang Charlie Puth "Charlie."

Sehari setelah dirilis, tepatnya pada Sabtu (25/6/2022) Soompi melaporkan bahwa lagu tersebut melesat memuncaki chart iTunes di banyak negara seluruh dunia

“Left and Right” telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 93 wilayah negara yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Denmark, Swedia, dan juga Prancis.

MV (Musik Video) untuk "Left and Right" juga telah mengumpulkan jumlah penayangan yang mengesankan dalam waktu singkat. Hanya butuh 12 jam dan 16 menit untuk MV tersebut berhasil melampaui 10 juta penayangan di YouTube.

Prestasi Jungkook dan Charlie tersebut mendapat berbagai respon dari netizen. Di situs komunitas onlie PANN seorang netizen berkomentar, "Sejujurnya, aku tidak tahu harus berkata apa. Lagu ini lumayan bagus, tapi Charlie Puth terkesan hanya menggunakan pengaruh Jungkook."

"Hey jangan benci Charlie! Tapi direktur kreatifnya bahkan tidak bisa menulis nama Jungkook dengan benar, lol," komentar netizen lain.

"Selamat! Lirik lagunya sangat catchy. Saya menyukainya."

"Charlie benar-benar beruntung."

"Tidak, tapi direktur kreatif Charlie setidaknya harus tahu cara menulis nama Jungkook dengan benar, terutama karena dia adalah anggota grup musik terbesar di dunia. ARMY sangat memperhatikan Jungkook dan memastikan jika ada orang yang akan menggunakannya, setidaknya lakukan dengan benar. Saat ini, lagu itu berada di atas karena Jungkook. Fakta itu tidak bisa dibantah."

"Aku sudah mendengarkan lagu ini selama berjam-jam, lol."

"Itu adalah lagu yang sangat lucu dan menarik, tapi Jungkook seharusnya merilis single resmi miliknya sendiri di AS. Faktanya, Charlie bahkan tidak memiliki daya tarik headliner, tapi Jungkook dapat dengan mudah menjadi headline di mana-mana."

"Kolaborasi yang hebat!!"

Sebagai tambahan informasi, kedua penyanyi ini sebelumnya pernah berkolaborasi untuk penampilan spesial di MBC Plus X Genie Music Awards di Korea pada tahun 2018 lalu. Jadi, apakah kamu menyukai kolaborasi Jungkook BTS dan Charlie Puth sejauh ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak