facebook

Sibuk dengan Kegiatan Solo, Ternyata Suho EXO Kerap Memikirkan Hal Ini

Fitri Suciati
Sibuk dengan Kegiatan Solo, Ternyata Suho EXO Kerap Memikirkan Hal Ini
Suho EXO (Instagram/ @kimjuncotton)

Suho EXO kini tengah disibukkan dengan kegiatan solonya sejak kembali dari wajib militer beberapa waktu yang lalu, dan sukses merilis mini abum keduanya 'Grey Suite' pada bulan April 2022 lalu. 

Mengutip dari Koreaboo pada Sabtu (25/6/2022), Suho baru-baru ini mengunggah video perjalanannya ke Dubai melalui akun YouTube resmi EXO. 

Pada episode pertama video perjalanannya tersebut, Suho mengajak para penggemar untuk berpetualang bersamanya ke Dubai, saat ia menghadiri peluncuran festival 'IMAGINE Show' di Dubai Festival City Mall. 

Sepanjang video perjalannya tersebut, Suho tak hentinya membicarakan tentang grupnya, yaitu EXO. 

Pasalnya, EXO dan Dubai memiliki sejarah yang tak terlupakan. Pada tahun 2018 lalu, lagu 'Power' milik EXO berhasil terpilih menjadi lagu K-Pop pertama yang diputar di Dubai Fountain Show, yang merupakan pertunjukkan air mancur terbesar di dunia.

Sejak saat itu, Dubai Fountain terus memainkan lagu 'Power' sepanjang tahun, membuktikan kekuatan dan popularitas global EXO di Dubai yang masih lekat hingga saat ini. 

Suho sendiri tiba di Dubai beberapa hari sebelum pertunjukan 'IMAGINE Show' dimulai, dan ia mulai mengingat kembali kenangannya saat bersama member EXO di Dubai saat menuju jadwal pertamanya untuk hari itu. 

Kemudian Suho pun melakukan perjalanan ke Dubai Skywalk, dan lagi ia kembali mengingat kenangannya bersama member EXO yang lain. 

Membandingkannya dengan video terbaru para member EXO saat menyeberangi jembatan kaca di variety show 'EXO Ladder 3', penggemar sudah dapat membayangkan kekacauan seperti apa yang dibayangkan Suho saat itu. 

Ketika berada di AURA SKYPOOL, Suho menyaksikan pemandangan salah satu pulau, dan lagi seketika itu pula ia membahas bagaimana kalau member EXO yang lain juga ikut bergabung bersamanya, dan bermain air di sana. 

Melihat cara Suho membayangkan skenario tersebut, rasanya sudah jelas siapa member EXO yang akan menjadi anak kesayangannya, yang tak lain adalah Sehun, dan siapa member yang suka menimbulkan masalah, yaitu Baekhyun. 

Kemudian Suho juga nampak mengunjungi Deep Dive Dubai, kolam paling dalam di dunia. Berasa berada di elemennya sendiri, air (merujuk pada konsep kekuatan superpower Suho saat EXO debut), Suho juga membagikan bahwa Sehun juga sangat suka melakukan diving

Selain selalu memikirkan member EXO saat ia tengah melakukan aktivitas individu, Suho juga tidak pernah melupakan EXO-L (fans EXO), ia pun kerap menunjukkan gestur tangannya dengan tanda 'L' untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada para penggemar. 

Suho memang dikenal sebagai leader EXO yang sangat perhatian. Nyatanya meski tengah melakukan kegiatan solo, pikirannya tidak pernah terlepas dari member EXO dan juga EXO-L.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak