facebook

Video Musik "LALISA" Lisa BLACKPINK Berhasil Capai 500 Juta Views di YouTube

dita angelina
Video Musik "LALISA" Lisa BLACKPINK Berhasil Capai 500 Juta Views di YouTube
Lisa BLACKPINK (Allkpop)

Menyadur dari Soompi pada Sabtu (25/6), sekitar pukul 5 pagi KST, video musik Lisa BLACKPINK untuk lagu debut solonya “LALISA” berhasil melampaui 500 juta views di YouTube, sekaligus menjadikannya sebagai video musik tercepat oleh solois K-pop wanita yang mencapai prestasi tersebut. Video musik "LALISA" dirilis pada 10 September pukul 1 siang KST, yang berarti lagu ini hanya butuh waktu 9 bulan, 14 hari, 16 jam, dan 6 menit untuk mencapai prestasi tersebut. 

Sebelumnya, Lisa telah mencapai angka 500 juta penayangan dengan video penampilannya untuk lagu “MONEY” awal tahun ini, tetapi “LALISA” adalah video musik resmi pertamanya yang mencapai prestasi tersebut. 

Pada awal Januari 2022, video musik "LALISA" mencapai 400 juta views di YouTube dan menjadi MV tercepat milik solois K-Pop wanita yang mencapai angka tersebut. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh rekan satu grupnya, Jennie dengan "SOLO" yang mencapai angka tersebut kurang dari setahun.

Lewat album debut solonya, pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini sukses menorehkan berbagai macam prestasi mengesankan nan membanggakan. Sebut saja, jumlah penjualan albumnya yang menyentuh angka 330.129 copy di hari perilisannya dan mengalami peningkatan sebanyak 88.356 copy pada hari keempat dengan total lebih dari 420.000 copy. Kemudian, pada hari terakhir dalam waktu seminggu, dimulai dari tanggal 10-16 September, hampir 250.000 album terjual dengan total penjualan minggu pertama sebesar 763.221 copy. Hal ini menjadikan Lisa sebagai artis solo wanita pertama yang menjadi half-million seller untuk penjualan album minggu pertama yang diumumkan oleh Hanteo.

Selanjutnya, Lisa juga berhasil debut di urutan ke-84 pada chart Billboard Hot 100. Lisa menjadi member kedua BLACKPINK yang memiliki entri solo di Hot 100 setelah lagu "On the Ground" milik Rosé masuk di nomor 70 di awal tahun 2021.

Sementara itu, pada Jum'at, (24/6), Lisa berangkat ke Paris, Prancis melalui Bandara Gimpo, Seoul. Menurut laporan media, Lisa akan menghadiri Men's Summer 2023 Fashion Show yang diadakan CELINE. Selain Lisa, V BTS dan Park Bo Gum juga diundang ke acara ini.

Selamat untuk Lisa untuk video musik "LALISA" yang berhasil capai 500 juta views di YouTube!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak