facebook

Begini Reaksi Member TWICE ketika Tahu Nayeon akan Debut Solo

Fitri Suciati
Begini Reaksi Member TWICE ketika Tahu Nayeon akan Debut Solo
Nayeon TWICE.[Twitter @koreaboo]

Nayeon TWICE baru saja melakukan debut solonya lewat mini album pertama bertajuk 'IM NAYEON' pada tanggal 24 Juni 2022 lalu. Merangkum dari Koreaboo pada Minggu (26/6/2022), Nayeon sukses membawakan title track 'POP' dengan gaya yang ceria dan estetik, sangat cocok untuk menyambut musim panas tahun ini. 

Dalam sebuah interview bersama majalah Vulture, Nayeon membagikan reaksi para member TWICE ketika mendengar kabar bahwa ia akan melakukan debut solo

Nayeon mengatakan member TWICE tidak menentukan siapa yang akan melakukan debut solo terlebih dahulu. Ia mengungkapkan, "Aku tidak tahu alasan tepatnya mengapa perusahaan memilihku sebagai member yang pertama kali melakukan debut solo."

Meskipun Nayeon menjadi member pertama TWICE yang melakukan debut solo, ia meyakinkan para penggemar bahwa member yang lain juga akan melakukan debut solo sepertinya. 

Nayeon juga membagikan bagaimana reaksi member TWICE ketika ia mengatakan bahwa ia akan melakukan debut solo. 

"Meskipun aku diberikan kesempatan untuk debut terlebih dahulu, aku yakin akan ada banyak kesempatan bagi member yang lain untuk menunjukkan kemampuan individu mereka sebagai artis solo," ujar Nayeon. 

Member TWICE memiliki hubungan yang dekat, itu sebabnya mereka menganggap debut solo Nayeon bukan hanya sebuah pencapaian individu bagi Nayeon seorang, tetapi pencapaian baru bagi TWICE sebagai grup. 

"Ketika member TWICE mendengar kabar debut soloku, mereka semua mengucapkan selamat kepadaku sama semangatnya seperti mendengar kabar grup kami akan melakukan comeback. Mereka memberikan kepercayaan padaku, dan ikut bahagia untukku," ujar Nayeon. 

Debut bersama, tumbuh bersama, berjuang bersama, dan meraih sukses bersama sebagai sebuah grup, tentu saja membuat para member TWICE memiliki hubungan yang sangat dekat dan saling mendukung satu sama lain. 

Semenjak JYP Entertainment mengumumkan aktivitas solo dan juga sub unit yang akan mulai dilakukan TWICE, hal ini tentu saja menjadi tantangan dan hal baru di dalam karier mereka sebagai sebuah grup idola. 

Nayeon sukses mebuktikan bahwa baik melakukan aktivitas solo maupun grup bersama TWICE, mereka tetap menerima banyak dukungan dari para penggemar yang akan mendukung seluruh aktivitas member dengan sepenuh hati. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak