facebook

Sibuk di Dua Sub Unit NCT, Begini Cara Haechan Menyiasati Rasa Lelahnya

Fitri Suciati
Sibuk di Dua Sub Unit NCT, Begini Cara Haechan Menyiasati Rasa Lelahnya
Haechan NCT. (Twitter/@Star1Magazine)

Haechan NCT merupakan salah satu member NCT yang kini tengah sibuk melakukan kegiatan bersama dua sub unit NCT sekaligus, yaitu NCT 127 dan NCT Dream

Mengutip dari akun Twitter fanbase NCT @SM_NCT pada Minggu (26/6/2022), Haechan baru-baru ini melakukan sesi wawancara bersama majalah @Star1 untuk edisi bulan Juli mendatang. 

Dalam sesi wawancara tersebut, Haechan mengungkapkan banyak hal mulai dari perkembangan kariernya sejak ia debut tahun 2016 lalu, hingga kesibukan jadwal dan bagaimana ia menyiasati rasa lelahnya. 

Pertama-tama Haechan mengungkapkan perasaannya melakukan pemotretan solo tanpa member NCT yang lain. 

Ia mengaku, "Ini pertama kalinya aku melakukan pemotretan seorang diri, jadi aku benar-benar mengantisipasinya. Namun, aku juga merasa khawatir. Tetapi, aku merasa gembira karena bantuan para staf."

"Aku rasa hasil fotonya akan sangat bagus. Czennies pasti sangat menantikannya, tetapi aku juga memiliki harapan yang tinggi bahwa hasil fotonya akan bagus," tambahnya. 

Haechan melanjutkan dengan menceritakan kesibukannya akhir-akhir ini. 

"Album repackage kedua NCT Dream 'Beatbox' baru saja keluar, dan kami sangat bekerja keras dalam mempersiapkannya. Tidak hanya itu, aku juga sibuk melakukan konser tur Jepang bersama dengan NCT 127," ujar Haechan. 

"Aku sangat sibuk dan memiliki banyak jadwal. Meskipun begitu, aku melakukannya dengan senang hati. Aku merasa lebih gembira, karena aku akan bertemu dengan penggemar, dan belajar banyak hal," tambahnya. 

Ketika ditanya bagaimana perasaan Haechan bisa melakukan tur di luar Korea dan bertemu dengan banyak fans setelah sekian lama, Haechan mengungkapkan jawabannya seperti ini. 

"Aku tidak mempercayainya sampai jadwal kami keluar, dan kami pergi ke bandara untuk berangkat ke luar negeri. Sebelum ada pandemi, aku melakukan banyak konser di luar negeri, dan juga syuting di sana. Ketika kami kembali ke Korea dari satu jadwal, kami langsung menyiapkan koper untuk pergi ke jadwal berikutnya."

"Tetapi sekarang, aku benar-benar menanti saat itu dan merasa senang ketika aku harus menyiapkan koper dan akan berangkat ke luar negeri. Lebih dari apa pun, bisa melakukan konser dan bertemu banyak fans adalah hal yang paling menyenangkan menurutku," lanjutnya. 

Tidak hanya NCT Dream, tetapi NCT 127 juga terus melakukan kegiatan promosi. Haechan pasti sangat sibuk. Adakah cara untuk menyiasati rasa lelah?

"Ada saatnya aku merasa sangat lelah karena jadwal yang terlalu padat. Ada juga saatnya aku merasa kesulitan menghadapinya. Tetapi, sebenarnya ada suatu energi penyembuhan untuk menyiasati kelelahan itu yang aku temukan saat melakukan pekerjaan," ujar Haechan. 

"Ketika aku merasa lelah saat melakukan pekerjaan, hal tersebut hilang dengan sendirinya seiring berjalannya pekerjaan tersebut. Jika aku melakukan pekerjaanku dengan baik, sebagai contoh di atas panggung, atau hal lainnya, itu menjadi suatu penghilang rasa lelah tersendiri bagiku," tambahnya. 

Ia pun melanjutkan, "Aku pikir kelelahan saat bekerja dapat diatasi dengan pekerjaan itu sendiri. Ketika aku memantau panggung hari ini, jika aku merasa aku menyanyi dan menari dengan baik, aku merasakan kekuatan itu, itu rasanya sudah cukup untuk lebih bersemangat lagi untuk melakukan kegiatan selanjutnya. Tentu saja menikmati makanan lezat dan mengobrol bersama member yang lain adalah caraku menghilangkan lelah juga."

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak