facebook

Nayeon TWICE Punya Hobi Unik, Namun Siapa Sangka Hobinya Bikin Orang Hoki

Malinda Dirganingsih
Nayeon TWICE Punya Hobi Unik, Namun Siapa Sangka Hobinya Bikin Orang Hoki
Nayeon Twice yang memiliki hobi selfie di ponsel orang lain (YouTube/MBC Entertainment)

Pada Sabtu (25/6/2022), program hiburan MBC "Omniscient Interfering View" menayangkan episode barunya dengan Nayeon TWICE sebagai bintang tamu selanjutnya. Sebuah program di mana kita bisa melihat kehidupan sehari-hari si bintang tamu tersebut.

Dalam siaran tersebut, Nayeon yang tiba di suatu tempat untuk merekam penampilan dance lagu utama dari album debut solonya. Para staf merias wajahnya namun, managernya menarik perhatian dengan memintanya untuk berfoto selfie menggunakan ponselnya.

Mengenai hal ini manager menjelaskan, "Saat saya mengganti ponsel baru, dia akan mengubah wallpaper saya menjadi selfinya, dan dia mengatakan bahwa itu seperti jimat yang menghasilkan uang." Menambahkan, "Seperti tren, member, manager, dan staf menetapkannya sebagai wallpaper. Sudah lama (foto wallpaper) jadi saya memintanya untuk mengubahnya".

Kemudian Nayeon menanggapinya dengan mengatakan, "Pertama, saya diam-diam mengambil selfie dan menjadikannya wallpaper, lalu reaksi mereka lucu, jadi saya bercanda dengan mengatakan bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi jika mereka mengubahnya, tetapi ajaibnya uang itu benar-benar masuk dalam waktu satu jam dan saya tidak dapat menghitung berapa orang yang telah merasakan efeknya. Juga ada member staf yang mengunakan wallpaper yang sama selama bertahun-tahun, dan member Jeong Yeon juga menggunakan selfie saya."

Kemudian, Yoo Byung Jae mengeluarkan ponselnya dan meminta untuk Nayeon selfie berkata, "Jika kamu tidak keberatan bisakah kamu selfie menggunakan ponsel saya, saya benar-benar sial hari ini." dan Hong Hyun Hee mengatakan, "Saya akan pergi ke ruang tunggu Nayeon nanti dan berbaris". 

Faktanya, Jeon Hyun Moo pergi ke ruang tunggu Nayeon dan meminta Nayeon untuk selfie, yang kemudian menyebabkan tawa.

Baru-baru ini Nayeon debut solo dengan merilis mini album pertama bertajuk "IM NAYEON" yang dirilis pada tanggal 24 Juni 2022. "IM NAYEON" memiliki total 7 lagu termasuk lagu utama BOP!, NO PROBLEM (Feat. Felix Starykids), LOVE COUNTDOWN (Feat. Wonstein), ALL OR NOTHING, CANDYFLOSS, HAPPY BIRTHDAY TO YOU, dan SUNSET.

POP!, sebuah lagu yang menampilkan melodi yang adiktif yang akan meledakkan hati seseorang seperti gelembung. Lagu BOP! ini melibatkan komposer dan penulis terkenal seperti KENZIE, LDN Noise dan Lee Seu Ran.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak