facebook

Doyoung NCT Kunjungi Blue House di Episode Terbaru 'Master In The House'

Fitri Suciati
Doyoung NCT Kunjungi Blue House di Episode Terbaru 'Master In The House'
Doyoung NCT (kiri) dan Lee Seung Gi (kanan) untuk variety show 'Master In The House' (Soompi)

Para member program variety show SBS 'Master In The House' akan mengunjungi Blue House (Istana Kepresidenan Korea Selatan). 

Soompi melansir pada tanggal 26 Juni 2022, program variety show SBS 'Master In The House' membagikan cuplikan adegan untuk episode terbaru mereka minggu depan yang rencananya akan ditayangkan pada tanggal 3 Juli 2022 di stasiun TV SBS. 

Episode terbaru program variety show 'Master In The House' ini juga menandai tayangan perdana mereka bersama Doyoung NCT sebagai member tetap di program acara ini. 

Preview untuk episode terbaru mereka dimulai dengan adegan Lee Seung Gi memarahi Doyoung, dan member NCT tersebut pun membalas dengan, "Aku akan bekerja lebih keras."

Namun, bergabungnya Doyoung NCT menjadi member tetap 'Master In The House' bukan satu-satunya hal yang menjadikan episode mendatang ini menarik, tetapi karena para member 'Master In The House' terlihat mengunjungi Blue House. 

Dalam sejarah dunia variety show di Korea Selatan, 'Master In The House' akan menjadi program variety show pertama yang melakukan syuting di dalam Blue House. 

Dalam preview episode baru tersebut, tim produksi dari 'Master In The House' menjelaskan bahwa para member akan melakukan tur di dalam Blue House, termasuk area yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya. 

Lee Seung Gi menyatakan, "Banyak sekali orang yang ingin mengunjungi tempat ini, jadi kami akan melakukan tur untuk mewakili mereka untuk menunjukkan apa yang ada di dalam Blue House ini."

Setelah dibawa mengelilingi Blue House oleh seorang sejarawan, para member 'Master In The House' bertemu dengan banyak orang yang sudah bekerja di dalam istana tersebut selama berpuluh-puluh tahun, termasuk juru masak, fotrografer negara, dan juga penjaga keamanan profesional, yang menyimpan berbagai cerita unik untuk mereka bagikan. 

Sementara itu, episode terbaru 'Master In The House' berkeliling Blue House ini akan ditayangkan pada tanggal 3 Juli 2022, pukul 18.30 KST di Stasiun TV SBS. 

'Master In The House' juga hadir di platform online Viki dengan subtitle bahasa Inggris. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak