facebook

Aktor Lee Tae Hwan Berangkat Wajib Militer Tanpa Sorotan Media

Fitri Suciati
Aktor Lee Tae Hwan Berangkat Wajib Militer Tanpa Sorotan Media
Aktor Lee Tae Hwan (Twitter/@soompi)

Aktor Lee Tae Hwan berangkat wajib militer hari ini dengan memasuki pusat pelatihan secara diam-diam tanpa sorotan media.

Mengutip dari situs Naver pada Senin (27/6/2022), aktor Lee Tae Hwan hari ini resmi menjalani tugas wajib militernya dan berangkat menuju ke pusat pelatihan militer, untuk menerima pelatihan dasar militer sebelum menjalankan tugasnya sebagai tentara aktif. 

Hari ini, tanggal 27 Juni 2022,  pihak agensi Lee Tae Hwan, Man of Creation mengeluarkan pernyataan resmi mengenai keberangkatan aktor Lee Tae Hwan.

Mereka mengungkapkan, "Demi kepentingan dan keamanan berbagai pihak, kami meminta pengertian kalian semua bahwa tempat pelaksanaan pelatihan militer dan waktu keberangkatan aktor Lee Tae Hwan akan dirahasiakan."

"Kami meminta dukungan yang hangat untuk aktor Lee Tae Hwan selama menjalankan tugas wajib militernya, dan mendoakan agar ia kembali dengan selamat. Terima kasih," tambahnya. 

Sebelum keberangkatannya, aktor Lee Tae Hwan juga mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemarnya melalui sebuah postingan yang ia unggah di akun Instagram pribadi miliknya. 

Dalam postingan tersebut sang aktor mengunggah foto tanpa gambar dan melampirkan serbuah caption sebagai berikut. 

"Halo, ini Lee Tae Hwan. 

Aku akan segera berangkat wajib militer sebagai tentara aktif pada tanggal 27 Juni 2022. 

Terima kasih untuk para penggemar yang sudah memberikan dukungan dan cintanya di semua proyek yang aku kerjakan. 

Aku hanya akan menyimpan semua kenangan indah di dalam hatiku, dan kembali dalam keadaan sehat. 

Aku akan menyapa kalian lagi dengan sikap yang lebih pemberani dan juga dewasa.

Terima kasih."

Sementara itu, Lee Tae Hwan melakukan debutnya pada tahun 2013 melaui drama 'Lucky or Not Club' dan secara stabil mengembangkan karier aktingnya dengan membintangi sejumlah drama seperti, 'Come Back Alive', 'W', dan 'My Golden Life'. 

Proyek drama terakhir yang dibintangi oleh Lee Tae Hwan adalah drama 'Thirty-Nine' yang dibintangi oleh aktor Son Ye Jin, Jeon Mi Do, Kim Ji Hyun, Yeon Woo Jin, dan Lee Moo Sang. 

Semoga Lee Tae Hwan menjalani tugas wajib militernya dengan lancar dan kembali dengan selamat. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak