facebook

Sublime Artist Agency Bantah Rumor Kencan Youngjae GOT7 dan Solois Lovey

Fitri Suciati
Sublime Artist Agency Bantah Rumor Kencan Youngjae GOT7 dan Solois Lovey
Youngjae GOT7 (kiri), solois Lovey (kanan) (Twitter/@koreaboo)

Rumor kencan antara Youngjae GOT7 dan artis solo Lovey hari ini menjadi perbincangan hangat di media, setelah media outlet Wikitree melaporkan bahwa keduanya dikabarkan telah berkencan selama satu tahun. 

Mengutip dari Koreaboo pada Senin (27/6/2022), Sublime Artist Agency, agensi yang menaungi Youngjae GOT7 akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi dan membantah rumor hubungan asmara antara Youngjae dan Lovey. 

Berikut isi pernyataan resmi dari pihak Sublime Artist Agency.

"Halo, ini Sublime Artist Agency.

Kami ingin memberitahukan kepada kalian mengenai rumor yang melibatkan status hubungan asmara Youngjae. 

Pertama-tama, kami ingin menyampaikan bahwa rumor kencan yang melibatkan Youngjae tidaklah benar. 

Youngjae dan Lovey adalah sebatas rekan kerja yang mengerjakan musik bersama, dan mereka saling mendukung satu sama lain melalui kerjasama dalam pembuatan album masing-masing. 

Kami akan melakukan yang terbaik untuk berkomunikasi dengan para penggemar melalui konten yang lebih baik. 

Terima kasih."

Sementara itu, Youngjae dan Lovey dikabarkan menjalin hubungan asmara lebih dari satu tahun seperti yang dikabarkan media Wikitree pada tanggal 27 Juni 2022. 

Lovey merupakan penyanyi solo kelahiran tahun 1993, berusia empat tahun lebih tua dari Youngjae. Mereka juga menyatakan bahwa Lovey terlihat menghadiri konser GOT7 'Home Coming Fancon' pada bulan Mei lalu karena undangan spesial dari Youngjae. 

Wikitree juga menyebutkan bahwa Youngjae dan Lovey bekerjasama dalam pembuatan b-side track 'Drive Me to The Moon' dari album GOT7, di mana nama asli Lovey, yaitu Kim Hye Su tertulis dalam daftar kredit lagu tersebut. 

Lovey juga terlihat mengunggah dukungannya terhadap album GOT7 di Instagram pribadinya, dengan mengunggah foto lagu 'Drive Me to The Moon' dari platform streaming online. 

Namun, pihak Sublime Artist Agency menyangkal rumor tersebut dengan cepat, dan langsung mengeluarkan pernyataan resmi bahwa rumor hubungan asmara antara keduanya tidaklah benar, dan mereka berdua hanya sebatas rekan kerja saja. 

Itu tadi kabar terbaru dari Youngjae GOT7 dan klarifikasi resmi dari Sublime Artist Agency mengenai rumor kencan Youngjae GOT7 dengan penyanyi solo Lovey. Bagaimana pendapat kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak