facebook

Gabung dengan Demi Lovato, aespa Bakal Jadi Pembuka 'GMA Summer Concert'

Fitri Suciati
Gabung dengan Demi Lovato, aespa Bakal Jadi Pembuka 'GMA Summer Concert'
aespa (Twitter/aespa_official)

Girl group asal SM Entertainment, aespa akan bergabung ke dalam lineup artis untuk 'Good Morning America Summer Concert Series'. 

Mengutip dari Soompi pada Selasa (28/6/2022), program bincang pagi populer di Amerika Serikat 'Good Morning America' mengumumkan secara resmi melalui akun Twitter mereka bahwa girl group aespa akan bergabung ke dalam lineup artis untuk konser 'Good Morning America Summer Concert Series' tahun ini. 

Bersama beberapa artis papan lainnya, aespa akan menjadi pembuka konser musim panas bersama 'Good Morning America' pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang. 

Sejumlah artis papan atas yang juga menjadi lineup untuk konser musim panas bersama 'Good Morning America' ini antara lain ada One Republic yang akan tampil pada tanggal 15 Juli 2022. 

Menyusul kemudian, Megan Thee Stallion yang akan memeriahkan seri rangkaian konser musim panas ini pada tanggal 12 Agustus 2022. 

Demi lovato akan mengguncang panggung seri konser musim panas bersama 'Good Morning America' pada tanggal 19 Agustus 2022. 

Menyusul Demi Lovato, Ozuna akan tampil pada tanggal 26 Agustus 2022, dan terakhir grup legendaris Black Eyed Peas akan menutup rangkaian konser musim panas bersama 'Good Morning America' pada tanggal 2 September 2022. 

Dengan bergabungnya aespa ke dalam lineup konser musim panas bersama 'Good Morning America' ini, aespa menjadi artis K-Pop kedua yang pernah bergabung dalam rangkaian konser ini setelah BTS pada tahun 2019 dan 2022.

aespa sendiri kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosinya di Amerika Serikat untuk menyambut comeback mini album kedua mereka 'Girls' yang akan dirilis pada tanggal 8 Juli 2022 mendatang. 

Selain menggelar showcase pertama mereka bertajuk 'SYNK in LA' pada tanggal 26 -27 Juni 2022 ini waktu setempat, aespa juga akan tampil perdana di acara TV Amerika Serikat populer 'Jimmy Kimmel Live' minggu ini. 

aespa akan membawakan single berbahasa Inggris pertama mereka 'Life's Too Short' yang baru saja dirilis pada tanggal 24 Juni 2022 lalu sebagai penampilan perdana mereka di acara TV Amerika Serikat. 

Itu tadi kabar terbaru dari aespa yang akan tampil sebagai pembuka rangkaian konser musim panas 'Good Morning America Summer Concert Series' tahun ini. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak