facebook

Spoiler, Bebe Rexha Bagikan Cuplikan Lagu untuk Kolaborasi dengan ITZY

Fitri Suciati
Spoiler, Bebe Rexha Bagikan Cuplikan Lagu untuk Kolaborasi dengan ITZY
Ryujin dan Yeji ITZY (Kiri), Bebe Rexha (Kanan) (Twitter/ @koreaboo)

Penyanyi sekaligus penulis lagu, Bebe Rexha, akhirnya membagikan spoiler soal kolaborasinya dengan ITZY

Merangkum dari Koreaboo pada Selasa (28/6/2022), Ryujin dan Yeji ITZY yang sukses membawakan dance cover dari lagu milik penyanyi Bebe Rexha 'Break My Heart Myself' di Studio Choom beberapa waktu lalu, tidak hanya sukses mencuri perhatian para penggemar mereka, tetapi juga sang penyanyi asli, Bebe Rexha sendiri. 

Setelah menyaksikan penampilan keduanya, Bebe Rexha mengaku sangat terkesan, dan mengucapkan terima kasih kepada Ryujin dan Yeji ITZY. Ia juga mengungkapkan bahwa lagu tersebut akan dipromosikan di Korea Selatan karena keduanya. 

Sejak saat itu, Bebe Rexha juga mengaku bahwa dirinya adalah salah satu MIDZY (fans ITZY) dengan menarikan koreografi mereka, meski ia mengaku ia bukanlah seorang penari. 

Kabar baik pun terus berlanjut setelah konvo antara Bebe Rexha dan ITZY di media sosial. Baru-baru ini, Bebe Rexha kembali mengunggah postingan di akun media sosial dan menuliskan caption 'Kabar menggembirakan' yang berkaitan dengan lagu 'Break My heart Myself'.

Meskipun para penggemar ITZY tidak ingin terlalu berharap, tetapi justru akun official ITZY membalas postingan milik Bebe Rexha. ITZY mengatakan bahawa mereka juga tidak sabar. 

Melihat konvo keduanya, tentu saja kali ini para penggemar ITZY berani mengasumsikan bahwa ITZY dan Bebe Rexha akan segera melakukan kolaborasi

Seminggu kemudian, salah satu pengguna Twitter bertanya kepada Bebe Rexha tentang kolaborasinya dengan ITZY, sang penyanyi asal Amerika tersebut pun mengunggah sebuah GIF bertuliskan 'Loading ...'.

Hari ini, Bebe Rexha sukses membuat para penggemar bersemangat. Ia kembali mengunggah sebuah cuplikan video di Twitter dengan durasi sekitar 8 detik. Cuplikan tersebut terdengar seperti lagu remix dari 'Break My Heart Myself' dan berkolaborasi dengan ITZY. 

Kali ini para penggemar pun 100% yakin dengan kolaborasi Bebe Rexha dan ITZY setelah sang penyanyi asli mengunggah spoiler untuk kolaborasi mereka. 

Meskipun tanggal kolaborasi masih belum ditentukan dan masih dalam status 'Coming soon' berdasarkan spoiler yang dibagikan, setidaknya para penggemar akan sangat menantikan kolaborasi tersebut dengan penuh semangat dan antusias. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak