facebook

Video Performance Kolaborasi B.I dan Chuu LOONA "Lullaby" Rilis Hari Ini

dita angelina
Video Performance Kolaborasi B.I dan Chuu LOONA "Lullaby" Rilis Hari Ini
Chuu LOONA dan B.I (Allkpop)

Dilansir via kpopchart.net pada Senin (27/6/2022) pukul 6 sore KST, video live untuk lagu “Lullaby” yang merupakan kolaborasi antara B.I dan Chuu LOONA telah dirilis di YouTube melalui Dingo Music.

Melalui video tersebut, vokal dari Chuu LOONA dan B.I menyatu dengan indah disetiap lirik “Lullaby” yang lembut. Mengusung genre R&B dan soul, suara B.I dan Chuu LOONA bersinergi sehingga membuat siapapun ikut merinding saat mendengarkan lagu ini. Keduanya juga memancarkan suasana romantis dengan kompak mengenakan outfit berwarna biru dan putih yang serasi.

Menariknya, lagu "Lullaby" belum pernah dirilis sebelumnya. Ini merupakan karya terbaru B.I yang berpartisipasi sebagai penulis lirik sekaligus komposer. Tak ketinggalan, Chuu juga berpartisipasi dalam menuliskan lirik untuk lagu Lullaby. 

Kolaborasi ini merupakan bagian dari proyek “Plus Change” Dingo dan muncul setelah perilisan “Enough” oleh Jung Yu Mi, Colde, dan APRO. 

B.I sendiri telah merilis lagu bertajuk “BTBT” yang bekerja sama dengan Soulja Boy dan DeVita. "BTBT" merupakan single pertama dari proyek “LOVE OR LOVED” miliknya. Lagu yang dirilis pada 15 Mei ini, menggambarkan sebuah daya tarik yang begitu kuat sehingga seseorang bahkan tidak bisa berjalan lurus. 

Pemilik nama asli Kim Hanbin ini merupakan rapper-produser yang dikenal lebih dulu lewat program televisi Show Me The Money 3. Saat itu, ia masih berstatus sebagai trainee dari agensi YG Entertainment dan kemudian debut sebagai anggota boy group iKON pada 2015. Pada 2019, B.I memutuskan hengkang dari YG Entertainment dan iKON setelah terlibat sebuah skandal dan kemudian pindah ke IOK Company sebagai salah satu direktur eksekutif. Setelahnya, ia mendirikan 131 Label yang berada di bawan naungan IOK Music. B.I kemudian kembali ke industri musik dengan memulai aktivitas solonya pada 2021.

Sementara itu, Chuu dan anggota LOONA lainnya baru saja melangsungkan comeback denga merilis mini album spesial musim panas bertajuk 'Flip That'. Mini album spesial ini resmi dirilis pada 20 Juni pukul 6 sore KST dan sukses menguasai chart iTunes berbagai negara. 

Bagaimana tanggapan kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak