facebook

Bak Cupid, Pemotretan LE SSERAFIM untuk DAZED Bulan Juli Pukau Publik

dita angelina
Bak Cupid, Pemotretan LE SSERAFIM untuk DAZED Bulan Juli Pukau Publik
LE SSERAFIM (Allkpop)

Dilansir melalui Allkpop, Selasa (28/6/2022), majalah DAZED Korea baru-baru ini mengungkapkan pemotretan girl group rookie, LE SSERAFIM untuk majalah edisi bulan Juli.

Dalam foto-foto yang dibagikan baru-baru ini, kelima anggota memamerkan aura unik dengan tampil bak cupid yang berkolaborasi dengan animasi Sailor Moon. Penampilan LE SSERAFIM ini sontak menuai pujian dari netizen Korea. 

Melalui situs komunitas online, Theqoo, seorang netizen membuat postingan dengan judul “Photoshoot LE SSERAFIM untuk DAZED edisi Juli". Netizen pun mengaku dibuat terkesan oleh konsep dari pemotretan tersebut. Berikut beberapa komentar dari netizen Korea:

"Terlihat sangat keren."

"Ini memberiku vibes apocalypse."

"Ini benar-benar gayaku. Yang di mana Chaewon memegang panah itu cantik."

"Eunchae lebih baik dalam pengambilan gambar daripada yang aku kira."

"Ini agak memberiku vibes Jepang."

"Aku harap mereka bisa berpromosi dengan konsep ini... Dua foto dengan Kazuha dan Sakura benar-benar gayaku."

"Huh Yunjin cantik."

LE SSERAFIM merupakan girl group rookie yang debut dibawah naungan agensi Source Music yang berkolaborasi dengan HYBE Labels. LE SSERAFIM debut pada 2 Mei 2022 dengan mini album pertama bertajuk 'FEARLESS'.

Girl group ini beranggotakan 6 orang, antara lain Chaewon, Sakura, Yunjin, Kazuha, Garam, dan Eunchae. Namun, salah satu anggotanya, yakni Garam sedang menjalani hiatus akibat kasus bullying yang menyeret namanya. Selenjutnya, LE SSERAFIM pun tetap melanjutkan aktivitas promosi dengan formasi lima anggota.

Di sisi lain, LE SSERAFIM sukses menorehkan berbagai prestasi mengesankan di awal debutnya. Album debut 'FEARLESS' tercatat sukses terjual sebanyak 307.450 copy dalam waktu seminggu setelah perilisannya dan menjadikan LE SSERAFIM sebagai girl group pertama yang mencatat penjualan lebih dari 300.000 copy di minggu pertama album debut mereka.

Selain itu, LE SSERAFIM tercatat menjadi grup K-Pop tercepat yang mencapai 1 juta, 2 juta, 3 juta, 4 juta, hingga 5 juta pendengar bulanan di platform musik, Spotify. LE SSERAFIM tercatat melampaui 5 juta pendengar bulanan di Spotify hanya dalam waktu 31 hari setelah debut mereka.

Video musik untuk lagu utama "Fearless" juga sukses melampaui 50 juta penayangan dalam waktu seminggu. Hingga saat ini, video musik tersebut telah ditonton lebih dari 83 juta kali di YouTube.

Bagaimana tanggapan kalian soal pemotretan LE SSERAFIM?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak