facebook

Film Jepang Hana-Kimi SP: Ketika Penggemar Jatuh Cinta pada Idolanya

Sapta Stori
Film Jepang Hana-Kimi SP: Ketika Penggemar Jatuh Cinta pada Idolanya
Poster film "Hana-Kimi SP" (asianwiki)

Masih ingat dengan drama Hana-Kimi? Serial yang menyajikan cerita tentang seorang gadis yang berusaha membangkitkan kembali semangat atlet idolanya ini juga hadir dalam sebuah film televisi berjudul "Hana-Kimi SP" yang mengambil latar waktu di antara episode 7 dan 8 dalam serial.

Film Hana-Kimi SP bercerita tentang Mizuki Ashiya (diperankan oleh Maki Horikita) yang berniat untuk kembali pulang ke Amerika diam-diam, tapi dicegah oleh kedua teman sekamarnya di asrama, Izumi Sano (diperankan oleh Shun Oguri) dan Suichi Nakatsu (diperankan oleh Toma Ikuta). Setelah itu, Ashiya pun akhirnya menjalani kesehariannya seperti biasa bersama para siswa berkelakuan aneh di SMA khusus putra, Osaka Gakuen.

Namun, tiba-tiba Ashiya dikejutkan dengan kedatangan sahabat baiknya dari Amerika, Julia (diperankan oleh Minami). Julia mengetahui bahwa Ashiya datang ke Jepang demi membuat sang idola, Izumi Sano, mau kembali berkarier sebagai atlet lompat tinggi. Karena itu, seperti halnya Ashiya, Julia juga berusaha untuk menyembunyikan identitas Ashiya sebagai perempuan.

Ternyata, kedatangan Julia ke Jepang adalah untuk membawa Ashiya kembali ke Amerika. Julia memahami bahwa kini Ashiya bukan hanya sekadar penggemar Sano. Lebih dari itu, Ashiya menyukai Sano sebagai lawan jenis. Namun, Julia berpikir bahwa Ashiya tidak memiliki harapan untuk bisa mendapatkan hati Sano, karena Sano masih mengira bahwa Ashiya adalah laki-laki dan tidak mungkin bagi Sano jatuh cinta pada Ashiya.

Julia pun mencetuskan ide untuk memancing Sano agar ia mau menunjukkan perasaannya yang sebenarnya kepada Ashiya. Ia berpura-pura menjadi pacar Ashiya untuk membuat Sano cemburu. Nyatanya, Sano sama sekali tidak terpancing.

Kemudian, terjadi sesuatu yang membuat Julia akhirnya menyadari, bahwa Sano sebenarnya sudah mengetahui identitas asli Ashiya. Namun, sikap Sano yang tidak pernah mengatakan apa pun atau menunjukkan bahwa ia mencintai Ashiya, membuat Julia berpikir bahwa Sano hanya mempermainkan Ashiya. Sejak mengetahui hal itu, Julia pun bertekad untuk membawa Ashiya kembali pulang ke Amerika dengan segala cara. Apa yang akan Julia lakukan untuk membuat Ashiya mau menurutinya? Saksikan kelanjutannya dalam film Hana-Kimi SP. Jangan dilewatkan, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak