facebook

Sempat Hiatus, Influencer Song Ji A Kembali ke YouTube untuk Kabari Fans

Fitri Suciati
Sempat Hiatus, Influencer Song Ji A Kembali ke YouTube untuk Kabari Fans
Influencer Song Ji A (Twitter/@koreaboo)

Influencer dan YouTuber cantik asal Korea Selatan, Song Ji A atau juga dikenal dengan nama Freezia, yang mendapatkan popularitasnya melalui acara variety show Netflix 'Single Inferno' akhirnya melakukan comeback di channel YouTube miliknya. 

Mengutip dari Koreaboo pada Selasa (28/6/2022), Song Ji A sempat tersandung kasus pemakaian barang mewah palsu dan melakukan hiatus beberapa waktu lalu, kini mulai aktif di media sosial. 

Pada tanggal 2 Juni 2022, Song Ji A mengunggah foto untuk pertama kali di Instagram dan menuliskan pesan untuk penggemarnya. 

"Terima kasih untuk kalian yang sudah mendukungku. Kabarku baik, bagaimana kabar kalian?" tulis Song Ji A. 

Kini sang YouTuber cantik pun telah kembali mengunggah video di akun YouTube miliknya. Ia memposting sebuah vlog daily life, berisi kegiatannya membeli peralatan melukis. 

Song Ji A memulai vlog-nya dengan menyapa para penggemar dan mengatakan bahwa ia merindukan mereka. 

"Hai, Pringies! Bagaimana kabar kalian? Aku sangat merindukan kalian selama aku hiatus. Aku selalu membaca pesan dari kalian melalui DM yang kalian kirim tiap malam dan memikirkan kalian," ungkap Ji A. 

Song Ji A mengaku ia ingin mengobrol dengan para penggemar, tetapi takut untuk melakukan hal tersebut. 

"Aku kangen ngobrol dengan kalian. Kita biasanya saling berbagi TMI dan sebagainya. Aku juga ingin kembali ke group Kakao Chat bersama kalian, tetapi aku tidak berani melakukannya," ujar Ji A.

Ji A juga meyakinkan para penggemar bahwa ia baik-baik saja selama ia dalam masa hiatus. 

"Aku ingin memberitahu kalian bagaimana keadaanku selama ini. Aku menghabiskan waktuku dengan keluargaku di Busan, dan aku juga pindah rumah. Backgroundnya terlihat berbeda, kan?" ungkap Ji A. 

Ji A juga berbagi jika ia mulai belajar sesuatu yang ia ingin pelajari. 

"Aku pindah rumah dan belajar hal-hal yang ingin aku pelajari. Salah satunya yaitu melukis dengan cat minyak," jelas Ji A. 

Sementara itu, video terbaru yang diunggah Song Ji A sudah mencapai lebih dari 500.000 kali ditonton dan memiliki sekitar 54.000 likes. Kolom komentar video tersebut pun dipenuhi dengan pesan dukungan  dari para penggemarnya. 

"Welcome back" menjadi pesan semangat dari para penggemar yang sudah lama menanti kembalinya Song Ji A di media sosial. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak