facebook

Spoiler Episode Baru Drama Eve: Soe Ye Ji dan Lee Il Hwa Bertengkar Hebat

Fitri Suciati
Spoiler Episode Baru Drama Eve: Soe Ye Ji dan Lee Il Hwa Bertengkar Hebat
Seo Ye Ji (kiri) dan Lee Il Hwa (kanan) di cuplikan drama 'Eve' (Twitter/@soompi)

Seo Yeo Ji dan Lee Il Hwa bakal cekcok besar di episode terbaru drama 'Eve'. 

Soompi melansir pada Selasa (28/6/2022), drama tvN terbaru 'Eve' semakin menambah keseruan dan ketegangannya di setiap episode.

Diperankan oleh Seo Ye Ji sebagai Lee Ra el, drama ini bercerita tentang tuntutan cerai sebesar 2 triliun won terhadap keluarga konglomerat Korea yang sukses menggemparkan seluruh negeri. 

Tanpa diketahui publik, di balik tuntutan perceraian tersebut, merupakan hasil dari rencana balas dendam yang terencana selama 13 tahun. 

Seo Ye Ji memerankan Lee Ra El, seorang wanita berbahaya sekaligus memikat di tengah-tengah tuntutan perceraian tersebut, di mana identitasnya yang tersembunyi akan terkuat secara perlahan. 

Spoilers 

Di episode sebelumnya, Lee Ra El yakin bahwa Han So Ra (Yoo Sun) membunuh ibunya Kim Jin Sook (Kim Jung Young), dan merevisi rencana balas dendamnya selama 13 tahun ini untuk menghancurkannya dengan cara yang lebih kejam. 

Jang Moon Hee (Lee Il Hwa), yang berpura-pura menjadi ibu dari Lee Ra El tidak menyetujui perubahan strategi yang dirancang Ra El, dan mengatakan akan membongkar rahasia Ra El kepada Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun). 

Di dalam gambar still cuts terbaru yang dibagikan oleh tvN, Lee Ra El terlihat bercekcok dengan Jang Moon Hee dengan sangat intens. 

Lee Ra El menarik pergelangan tangan ibu palsunya itu dan menatap sengit ke arahnya dengan pandangan penuh kebencian dan kemarahan. 

Jang Moon Hee terlihat pucat dan terpatung di tempatnya. Namun, meski keduanya tampak beradu ancaman, Jang Moon Hee tidak melepaskan pandangannya dari tatapan Ra El. 

Pertarungan dalam diam antara keduanya ini terasa sangat tegang dan menyesakkan, membuat penonton penasaran apakah Lee Ra El telah mengetahui rencana kotor Jang Moon Hee untuk menusuknya dari belakang. 

Sementara itu, episode terbaru drama 'Eve' ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis di stasiun tvN pada pukul 22.30 KST. Kamu juga bisa menyaksikannya dengan subtitle bahasa Inggris di platform online Viki. 

Makin tegang dan seru saja nih episode terbaru drama 'Eve', pastinya makin penasaran dan tidak mau kelewatan menyaksikan episode selanjutnya. Kalau kamu tim nonton apa enggak?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak