facebook

Gemas Maksimal, Netizen Bicarakan Kombinasi Visual Huening Siblings

dita angelina
Gemas Maksimal, Netizen Bicarakan Kombinasi Visual Huening Siblings
Bahiyyih Kep1er dan Huening Kai TXT (Twitter/@TXT_members)

Dilansir via Allkpop, belum lama ini kakak-beradik Huening Kai dan Huening Bahiyyih mengunggah video challenge untuk lagu comeback terbaru KEP1ER "Up!" di aplikasi TikTok. Keduanya tampak memamerkan bakat dan visual, serta chemistry mereka yang luar biasa.

Meskipun sebelumnya telah beberapa kali membuat video challenge bersama, interaksi "Huening Siblings" ini selalu menjadi momen yang paling dinantikan banyak penggemar dan saat momen itu tiba, interaksi keduanya pun langsung menjadi sorotan.

Lewat unggahan video challenge dan juga foto bersama, baru-baru ini, visual keduanya jadi bahan perbincangan netizen Korea di situs komunitas penggemar online Entertalk. Keduanya disebut memiliki visual khas yang unreal layaknya karakter dalam series Netflix ataupun series-series khas Disney. Seorang OP mengunggah sebuah postingan dengan caption "Huening Kai dan Huening Bahiyyih bagikan foto selca mereka. Visualnya sangat tidak nyata, aku berharap mereka berdua bisa menjadi Idol yang Hit dan sukses besar!"

Netizen lain kemudian ikut bergabung dan turut memberikan komentar mereka tentang interaksi dan perpaduan visual Huening bersaudara ini. Berikut beberapa komentar dari netizen Korea:

"Aku merasa Huening adalah sosok oppa yang cukup perhatian bagi adiknya, keduanya menggemaskan,"

"Aku merasa seperti melihat karakter Netflix dan Disney bersama di dunia nyata "

"Aku benar-benar panik saat melihat mereka bersama, visualnya tidak nyata "

"Huening bersaudara sangat cantik,"

"Aku ingin menikah dengan Huening untuk memperbaiki keturunan."

Sementara itu, Bahiyyih dan anggota Kep1er lainnya baru saja melangsungkan comeback dengan mini album kedua 'DOUBLAST' dan lagu utama "Up!". Lagu "Up!" merupakan lagu bernuansa ceria dan menyegarkan yang meningkatkan suasana musim panas dengan menggabungkan vokal energik. Hal ini selaras dengan liriknya yang lucu dengan kombinasi genre punk house berirama dan genre soulful house.

Di sisi lain, Huening Kai yang tergabung sebagai anggota boy group TXT merilis mini album keempat 'Minisode 2: Thursday’s Child' bersamaan dengan video musik untuk lagu utama “Good Boy Gone Bad” pada 9 Mei 2022.

Bagaimana menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak