facebook

Seungkwan SEVENTEEN Rilis OST 'Pit a Pat' untuk Drama Korea Link: Eat, Love, Kill

Keza Felice
Seungkwan SEVENTEEN Rilis OST 'Pit a Pat' untuk Drama Korea Link: Eat, Love, Kill
Seungkwan SEVENTEEN (Soompi)

OST Seungkwan yang bertajuk “Pit a Pat” untuk drama Korea terbaru ‘Link’ sudah keluar sekarang. Mengutip dari Pinkvilla Rabu (29/06/2022), pada tanggal 28 Juni soundtrack asli keempat untuk drama tvN berjudul “Link: Eat, Love, Kill” yang sedang tayang secara resmi dirilis. 

Dinyanyikan oleh Seungkwan SEVENTEEN, “Pit a Pat” berperan sebagai latar belakang yang sempurna untuk mewakili emosi yang dirasakan oleh karakter yang diperankan oleh Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young dalam drama terbaru mereka yaitu “Link”.

Dirilis pada 14:30 IST, “Pit a Pat” adalah lagu yang lembut dengan ketukan drum yang menyerupai detak jantung. Lagu ini dengan sempurna mengekspresikan kebahagiaan, kesedihan, dan kegembiraan karakter, dengan melodi indah yang menyelimuti dihidupkan oleh suara mendayu-dayu Seungkwan, salah satu anggota boy group SEVENTEEN.

Seiring dengan soundtrack aslinya, sebuah video musik juga telah dirilis untuk “Pit a Pat”, yang menampilkan momen-momen yang dipertukarkan antara karakter Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young di 'Link'. Nada yang hangat dari video musik ini sangat cocok dengan suasana lembut yang diciptakan oleh suara Seungkwan dan instrumentalnya.

Seungkwan adalah anggota boy grup SEVENTEEN dan sub-unitnya “Vocal Team”. Dia memulai debutnya sebagai anggota grup pada Mei 2015. Selama ini Seungkwan sudah berulang kali menjadi pengisi soundtrack untuk berbagai judul drama Korea. Pada tahun 2018, Seungkwan merilis soundtrack orisinal pertamanya “Kind of Love” untuk serial “Mother”.

Setelah itu, dia juga merilis soundtrack berjudul “Go” untuk “Record of Youth” pada tahun 2020, kemudian dia mempunyai soundtrack bertajuk “Reason” untuk drama “Lovestruck in the City” pada tahun 2021, dan sekarang “Pit a Pat”, untuk drama terbaru “Link”.

Sementara itu, 'Link' tayang perdana pada 6 Juni di tvN, dan dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young. Drama ini mengisahkan tentang Yeo Jin Goo sebagai pria yang dapat merasakan emosi seorang wanita (diperankan oleh Moon Ga Young). Keduanya saling berbagi rasa melalui ‘link’ atau ‘tautan’ khusus sehingga apa yang dirasakan oleh Moon Ga Young akan dirasakan pula oleh Yeo Jin Goo.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak