facebook

HallyuTunes, 5 Debut Ikonik Paruh Pertama 2022 yang Tak Boleh Dilupakan

Keza Felice
HallyuTunes, 5 Debut Ikonik Paruh Pertama 2022 yang Tak Boleh Dilupakan
VIVIZ (Soompi)

Di pertengahan tahun 2022, HallyuTunes edisi minggu ini melihat beberapa debut favorit girl group dan boy group tahun ini. Juni telah memasuki minggu terakhir, yang artinya setiap orang sudah setengah jalan dalam melalui tahun 2022. HallyuTunes edisi minggu ini mengulas kembali beberapa debut favorit di paruh pertama tahun 2022. Berikut beberapa daftarnya yang dilansir dari Pinkvilla pada Rabu (29/06/2022).

1. Kep1er (3 Januari)

Terdiri dari 9 anggota teratas yang dipilih melalui acara survival Mnet “Girls Planet 999”, nama tim Kep1er adalah kombinasi dari “Kep”, singkatan dari “caught a dream”, dan angka “1”, yang berarti bahwa kesembilan anggota akan berkumpul sebagai salah satu untuk menjadi yang terbaik. Girl group ini memulai debutnya pada bulan Januari dengan album mereka yang berjudul “FIRST IMPACT” dan video musik untuk judul lagunya “WA DA DA”. Baru-baru ini, Kep1er membuat comeback pertama mereka dengan mini album kedua mereka bertajuk “DOUBLAST”.

2. VIVIZ (9 Februari)

Singkatan dari “VIVId dayZ”, tiga anggota girl group VIVIZ dibentuk oleh mantan anggota GFRIEND Eunha, SinB, dan Umji. Grup beranggotakan tiga orang ini melakukan debut pada bulan Februari dengan mini album mereka “Beam of Prism”, dan video musik yang memukau untuk lagu utama mereka yang berjudul “BOP BOP!” Saat ini VIVIZ sedang bersiap untuk comeback pertama dengan album kedua mereka melalui mini album bertajuk “Summer Vibe”.

3. NMIXX (22 Februari)

Girl group terbaru JYP Entertainment (di bawah sub-label mereka SQU4D), NMIXX terdiri dari tujuh anggota. Sebelum debut mereka, para anggota telah diperkenalkan melalui video dance dan cover lagu. Mereka merilis album single pertama berjudul “AD MARE” pada bulan Februari dan bersamaan dengan ini, NMIXX juga merilis video musik untuk lagu utama mereka “O.O” yang merupakan lagu dari genre “MIXX POP” mereka sendiri, yang menggabungkan baile funk dan pop rock remaja.

4. TEMPEST (2 Maret)

Dengan tujuh anggota, boy grup Yuehua Entertainment TEMPEST memulai debutnya pada bulan Maret dengan mini-album pertama mereka “It's ME, It's WE” yang berisi lima lagu, dan video musik untuk judul lagunya “Bad News”. Nama grup muncul sebagai hasil dari kepercayaan diri mereka, dan aspirasi mereka, yang mengingatkan para anggota akan badai.

5. LE SSERAFIM (2 Mei)

Dengan nama grup mereka menjadi anagram untuk “I'M FEARLESS”, girl grup baru HYBE dan SOURCE MUSIC LE SSERAFIM memulai debutnya pada bulan Mei. Girl group beranggotakan enam orang ini merilis EP debut mereka bertajuk “FEARLESS”, bersama dengan video musik yang kuat untuk judul lagu dengan nama yang sama.

Dari kelima girl group dan boy group yang melakukan debutnya di paruh pertama 2022 ini, mana yang menjadi favoritmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak