facebook

Sinopsis Drama Thailand Vice Versa: Jimmy dan Sea Masuk Paralel Universe Ohm-Nanon?

Priscilla Olga Salim
Sinopsis Drama Thailand Vice Versa: Jimmy dan Sea Masuk Paralel Universe Ohm-Nanon?
Cover Vice Versa (youtube.com/GMMTVOfficial)

Diadaptasi dari novel berjudul sama yang ditulis oleh Jittirain, drama Thailand Vice Versa disutradarai oleh X Nuttapong Mongkolsawas. Vice Versa mendapuk dua aktor muda sebagai pemeran utama yaitu Jimmy Jitaraphol sebagai Puen dan Sea Tawinan sebagai Talay. Mereka akan hidup di paralel univesenya Ohm-Nanon. Reunian Ohm-Nanon yang sebelumnya sukses besar di drama BadBuddy dan aksi pasangan baru Jimmy-Sea pasti sudah ditunggu-tunggu penggemar diseluruh mancanegara sejak rilis pertama trailernya. Kira-kira ceritanya bakal gimana sih? yuk simak sinopsis singkat berikut ini. 

Berdasarkan trailer resmi yang dikeluarkan GMMTV pada Selasa (28/6/2022). Vice Versa menceritakan kehidupan Talay yang terperangkap di dunia lain setelah dia tenggelam. Saat ia sadar, Talay berada di tubuh orang lain yaitu Tess (Ohm Pawat). Di tengah kepanikannya, Talay mencoba melarikan diri dari rumah sakit, yang untungnya dicegat oleh seorang perawat. Ternyata perawat tersebut juga berada dari dunia yang sama dengannya.

Tak hanya Talay, ternyata banyak warga Thailand lainnya yang terjebak di dunia yang berbeda. Mereka semua tergabung dalam asosiasi warga Thailand di dunia lain. Talay mendapatkan informasi bahwa ia harus menemukan "portkey" dengan mengikuti hatinya. Portkey akan membantu agar ia dapat kembali ke dunia asalnya. 

Talay menemukan Tun (Nanon Korapat) yang ternyata merupakan teman SMA pemilik badannya, Tess. Kemungkinan ialah Portkey yang dapat membantu Talay kembali ke dunia asalnya. Ternyata Tun bukanlah dirinya, melainkan Puen (Jimmy Jitaraphol) yang juga terjebak di dunia ini sama seperti Talay. Puen dan Talay mulai mendekat satu sama lain, mereka merasa click. Namun ada saja gangguan yang datang. 

Pang (Namtan Tipnaree) adalah teman Tun yang dimintai tolong untuk mengerjakan script. Puen merasa Pang orang yang spesial untuknya, apakah Pang merupakan portkeynya? Bagaimana kalau ternyata mereka berdua adalah portkey satu sama lain? Pemikiran itu langsung ditepis karena kalau memang itu benar, pastilah Talay dan Puen telah kembali ke dunia mereka. 

Disaat Talay telah menyesuaikan diri dengan baik di dunianya Tess, berteman akrab dengan teman-teman barunya, meraih kesuksesan yang diimpikan. Dapatkah Talay kembali ke dunia asalnya? Apakah mereka akan kembali bersama? Atau bahkan mereka akan berpisah satu sama lain? 

Saksikan drama Vice Versa setiap Sabtu mulai 16 Juli 2022, di kanal YouTube GMMTV OFFICIAL.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak