facebook

Bang Chan Stray Kids Puji Nayeon TWICE dan Ingin Belajar Banyak Darinya

Fitri Suciati
Bang Chan Stray Kids Puji Nayeon TWICE dan Ingin Belajar Banyak Darinya
Nayeon TWICE (kiri), Bang Chan Stray Kids (kanan) (Twitter/ @koreaboo)

Bang Chan Stray Kids dan Nayeon TWICE tidak hanya berasal dari agensi yang sama yaitu JYP Entertainment, tetapi keduanya diketahui menjadi trainee bersama. 

Mengutip dari Koreaboo pada Rabu (29/6/2022), pada episode terbaru program 'Chan's Room' live stream, Bang Chan Stray Kids melakukan reaksi musik video lagu 'POP' dan 'NO PROBLEM' (feat. Felix Stray Kids) dari mini album debut Nayeon TWICE.

Layaknya para penggemar TWICE yang lain, Bang Chan juga sudah menunggu debut solo Nayeon. 

Bang Chan kemudian membagikan kisah serunya ketika ia pertama kali bergabung ke JYP Entertainment sebagai trainee, Nayeon, Jihyo, dan Jeongyeon TWICE juga menjadi trainee pada saat itu. 

Bang Chan mengungkapkan ia sering menyaksikan penampilan TWICE di atas panggung dan menganalisa mereka, sekaligus menunjukkan betapa ia sangat mengapresiasi gaya panggung TWICE. 

Ketika ia pertama kali menonton musik video dan mendengar lagu debut Nayeon, Bang Chan langsung menyimpulkannya dengan kata sempurna untuk Nayeon, menilai jenis musik yang kerap dilakukan TWICE. 

Bang Chan juga menceritakan tentang Nayeon yang selalu pandai dalam melakukan banyak hal semenjak ia masih trainee. Sebagai seorang trainee, Bang Chan mengakui bahwa Nayeon sangat luar biasa. 

Sampai sekarang pun, Bang Chan terus memuji penampilan Nayeon khususnya saat ia menyanyi live di atas panggung. Nayeon memiliki skill yang matang menurut Bang Chan, dan ia mengaku masih harus belajar banyak darinya. 

"Aku masih harus belajar banyak dari Nayeon," ungkap Bang Chan. 

Bang Chan juga mengungkapkan bahwa ia selalu merasakan hal itu semenjak ia masih trainee, dan terus berlanjut hingga sekarang. 

Tidak heran jika Bang Chan memuji dan mengaku masih perlu banyak belajar dari Nayeon. Nayeon melakukan debut solo lewat mini album pertamanya 'IM NAYEON', dan sukses membuat para penggemar kagum akan penampilan dan karismanya sebagai seorang penyanyi solo yang berbakat.

Itu tadi kabar terbaru dari Bang Chan Stray Kids yang sukses terpukau dengan debut solo rekan satu agensinya, Nayeon TWICE. Bagaimana menurut kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak