facebook

Sunmi Umumkan Tanggal dan Kota untuk Tur 2022 'GOOD GIRL GONE MAD'

elvira dhana
Sunmi Umumkan Tanggal dan Kota untuk Tur 2022 'GOOD GIRL GONE MAD'
Sunmi (twitter.com/official_sunmi_)

SUNMI telah bersiap untuk melakukan tur! Disadur melalui Soompi (30/06/2022), pada 29 Juni, SUNMI secara resmi mengumumkan rencananya untuk tur 2022 mendatang dengan “GOOD GIRL GONE MAD.” Pada bulan Agustus mendatang, penyanyi tersebut akan memulai turnya di Eropa, di mana ia akan tampil di Warsawa pada 14 Agustus, Madrid pada 17 Agustus, Offenbach pada 19 Agustus, London pada 21 Agustus, Amsterdam pada 23 Agustus, Paris pada 26 Agustus, dan Helsinki pada 28 Agustus.

SUNMI kemudian akan menuju ke Amerika Utara, di mana ia akan tampil di Chicago pada 2 September, New York pada 4 September, Toronto pada 6 September, Atlanta pada 8 September, Seattle pada 10 September, Los Angeles pada 12 September, San Francisco pada 13 September , dan Vancouver pada 15 September, sebelum kembali ke Seoul untuk konser pada 8 Oktober.

Kemarin, Rabu (29/06/2022) solois kenamaan Korea Selatan ini resmi melangsungkan comeback terbaru nya. SUNMI merilis single bertajuk "Heart Burn" didampingi satu lagu bside bertajuk "Childhood". Dilansir melalui Naver, terdapat sebuah showcase untuk memperingati perilisan album single digital ke-7 SUNMI 'Heart Burn'. Showcase ini diadakan di Shinhan play Square di Mecenatpolis, Mapo-gu, Seoul pada tanggal 29 sore dan disiarkan secara online melalui kanal YouTube pribadi SUNMI.

Dalam showcase itu, SUNMI mengutarakan makna dari lagu utamanya "Heart Burn", “Ini adalah lagu yang menarik dengan melodi adiktif yang memberikan getaran misterius namun enerjik. Saya menggunakan 'Heart Burn' sebagai metafora untuk mengekspresikan cinta liar di musim panas yang terik. Itu sebabnya saya merekam video musik saya di Los Angeles untuk mengabadikan musim panas di kota yang cerah,” katanya.

Membahas tentang lagu-lagu barunya, penyanyi itu menggambarkan "Heart Burn" sebagai "lagu tentang cinta musim panas." Ia mengatakan lagunya cocok untuk didengarkan pada waktu terpanas, yang menurutnya adalah sekitar pukul 1 siang hingga 3 sore sambil menikmati energi musim panas. "Ini juga sebuah karya musik tentang seorang wanita yang sedang jatuh cinta.” ungkapnya.

Pada 6 pm KST, musik video untuk "Heart Burn" resmi dirilis melalui kanal YouTube pribadi SUNMI. Dalam video berdurasi 3 menit 24 detik itu, memperlihatkan SUNMI dengan rambut oranye-nya berada di sebuah taman yang hijau. Pemandangan yang cerah dan warna-warna musim panas yang pekat sangat menggambarkan lagu "Heart Burn" SUNMI yang enerjik. Visual SUNMI pun terpancar dengan cerah dan akting-nya dalam MV tersebut benar-benar menakjubkan. Sampai artikel ini ditulis, lebih dari 2 juta tayangan telah didapat oleh MV SUNMI tersebut.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak