facebook

VICTON Ungkap Rahasia Pertemanan yang Awet dan Gambaran 10 Tahun Bersama

Fitri Suciati
VICTON Ungkap Rahasia Pertemanan yang Awet dan Gambaran 10 Tahun Bersama
Boy group VICTON (soompi)

VICTON memiliki hubungan pertemanan yang kuat di antara para membernya. Melalui wawancara bersama majalah 1st Look, mereka mengungkap rahasia untuk tetap bersama sebagai grup.

Soompi melansir pada Rabu (29/6/2022), dalam sesi pemotretan bersama majalah 1st Look, para member VICTON sukses mencuri perhatian dengan chemistry yang luar biasa saat melakukan pengambilan gambar di bawah konsep 'Kita'.

Di dalam foto grup para member VICTON memegang cup es krim di tangan mereka, memancarkan image murni seperti kanak-kanak, dan mereka juga menunjukkan karisma khas anak muda pada sesi pemotretan individu. 

VICTON debut pada tahun 2016, dan ketika ditanya apa rahasia di balik pertemanan mereka yang awet, mereka pun menjawab. 

"Mungkin karena kami saling mengandalkan satu sama lain. Kami mungkin mengatakan bahwa kami adalah member sebuah grup, tetapi kami adalah kakak dan adik yang dekat. Aku pikir kami bisa selalu bersama karena kami selalu bisa mengandalkan satu sama lain," ungkap salah satu member. 

Tentu saja mereka tidak akan melupakan ALICE (fans VICTON). Mereka menambahkan, "Kami pikir, kunci untuk tetap selalu bersama-sama hingga sekarang adalah penggemar kami. Ketika kami melakukan aktivitas, kami merasakan pengalaman yang menyenangkan, tetapi ada kalanya kami merasa sedih. Ketika hal itu terjadi, penggemar memberi kami kekuatan dan membantu kami bangkit lagi. Kami merasa mendapatkan semangat dan dukungan setiap waktu."

Terakhir, para member mengungkapkan seperti apa hubungan para member nantinya saat mereka memasuki perjalanan karier di tahun kesepuluh nantinya. 

"Aku pikir kami akan memiliki hubungan yang lebih dekat dan kuat, layaknya hubungan saudara kandung," ungkap salah satu member. 

Sementara itu, VICTON terakhir melakukan comeback pada bulan Mei lalu dengan mini album ketujuh mereka bertajuk 'Chaos', dengan title track berjudul 'Stupid O'clock'.

Mini album 'Chaos' terdiri dari enam buah lagu di dalamnnya seperti, Stupid O’clock, Bonnie and Clyde, INK, Stay, In Love, dan Dear. young.

Itu tadi cuplikan wawancara VICTON bersama majalah 1st Look dan keseruan mereka saat berbagi rahasia pertemanan yang awet. Sukses selalu untuk VICTON. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak