facebook

Junho 2PM Beberkan Alasan Pilih JYP: Saya Memimpikan Hollywood dan Oscar

Malinda Dirganingsih
Junho 2PM Beberkan Alasan Pilih JYP: Saya Memimpikan Hollywood dan Oscar
Idol-aktor Lee Junho 2PM (instagram/@le2jh)

Pada Rabu (29/6/2022) sore KST, acara obrolan tvN "You Quiz on the Blok" menayangkan episode 159 dengan bintang tamu anggota 2PM, Lee Junho. Dalam episode ini, Lee Junho membicarakan tentang alasan dia bergabung dengan JYP dan impian dia yang ambisius pada  Hollywood dan Oscar.

Dilansir dari Daum, pemadu acara "You Quiz on the Block", Yoo Jae Suk berkata, "Para penggemar, menyebutmu Junho yang ambisius karena kamu mengatakan bahwa kamu mengincar Hollywood dan Oscar."

Sebagai tanggapan, Lee Junho berkata, "Itu adalah mimpi saya yang saya miliki sejak saya masih sangat muda. Orang-orang  berkata 'Kamu harus bekerja keras'. Ketika saya menetapkan tujuan mimpi saya, saya bekerja keras karena itu usaha sebagai dasar untuk mencapainya, saya cenderung memiliki mimpi yang besar." ungkapnya.

Junho kemudian mengungkapkan tekadnya untuk suksesnya dengan mengatakan, "Saya adalah tipe orang 'Saya benar-benar pergi' dari pada 'Saya benar-benar ingin pergi'. Saya berusaha melakukan yang terbaik untuk mencapai impian saya. Itu sebabnya saya pergi ke JYP. Saat itu JYP sedang berada di Amerika. Itu sudah menjadi impian saya sejak saya berusia 16 tahun", ujarnya.

Untuk mencapai mimpinya idol-aktor kelahiran 90 itu mengatakan bahwa dia bekerja keras untuk masuk ke Sewon High School yang memiliki klub teater yang paling terkenal saat itu.

Lee Junho lahir pada tahun 1990, memulai debut di hiburan pada 19 Agustus 2008 sebagai salah satu member boy grup 2PM dengan merilis single album bertajuk "Hottest Time of the Day" dengan 10 Out of 10 sebagai lagu utamanya. Hingga saat ini 2PM telah merilis lagu hit seperti, 10 Out of 10, Hands Up, My House, Again & Again, Heartbeat, juga Make It yang baru dirilis pada tahun 2021.

Selain sukses sebagai idol, Lee Junho juga sukses sebagai aktor. Pada tahun 2011 Junho menantang aktingnya lewat "BOSS 2" sebagai pemeran tamu, kemudian di tahun 2016 Junho berperan sebagai pemeran pendukung di "Memory" dan di tahun 2017 mendapatkan pemeran utamanya untuk pertama kalinya dalam drama "Good Manager".

Berkat aktingnya Lee Junho telah mendapatkan penghargaan seperti baru-baru ini Junho memenangkan penghargaan Best Actor untuk aktingnya "The Red Sleeve" di ajang Baeksang Arts Awards 2022, menjadikan Lee Junho sebagai idol-aktor pertama yang memenangkan penghargaan tersebut.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak