facebook

Daebak! 1,5 Juta Fans Beli Tiket Konser NCT DREAM dalam Waktu Bersamaan

dita angelina
Daebak! 1,5 Juta Fans Beli Tiket Konser NCT DREAM dalam Waktu Bersamaan
NCT DREAM (Allkpop)

Salah satu unit NCT, NCT Dream akan segera melangsungkan konser solo mereka, 'THE DREAMSHOW2: In A Dream'. Berkerjasama dengan situs YES24 untuk penjualan tiket, rupanya situs tersebut sempat mengalami crash dan menyebabkan para penggemar harus menunggu untuk waktu yang lama sebelum akhirnya bisa diakses kembali.

Disadur dari Allkpop, Kamis, (30/6/2022), dalam sebuah foto yang diunggah oleh seorang penggemar, terlihat keterangan "Ada lebih dari 600.544 orang yang mengantri. Waktu tunggu yang diharapkan adalah 166 jam, 49 menit dan 04 detik".

Karena situs dibuka secara normal yang tidak hanya dibuka oleh orang-orang yang membeli tiket konser, menyebabkan antrean pun membludak. Bahkan para pembeli yang belum bisa membeli tiket masih bisa mengantre sehingga membuat antrean semakin panjang dan lama.

Menurut penggemar, ia sudah terdaftar sebagai anggota klub penggemar NCT Dream tetapi dimasukkan ke dalam daftar tunggu bersama dengan penggemar biasa yang tidak terdaftar di klub. Oleh karena itu, daftar tunggu telah meningkat menjadi jumlah yang tak terbayangkan.

Ia juga menambahkan bahwa sebuah pernyataan kemudian diunggah yang menjelaskan bahwa situs mengalami crash karena 1,5 juta orang masuk pada waktu yang bersamaan pada jam 8 malam pada tanggal 29 Juni.

Netizen Korea kemudian memberikan reaksi mereka mengenai hal ini. Berikut beberapa komentar yang diberikan netizen Korea dirangkum dari laman PANN:

"1,5 jt orang??? Astaga.."

"Tolong SM bantu YES24 melepaskan diri mereka.."

"Bukankah ini terjadi bahkan dua kali baru-baru ini? Server sempat down selama 6 jam sehari sebelumnya.. YES24 mungkin sedang menghela nafas sekarang."

"Hah? Dengan pengakses sebanyak itu mereka hanya membuka pre-sale selama 1 jam???"

"Jadi apakah mereka akan mengembalikan 35.000 wonku? YES24 serius aneh. Aku ingin mati karena sulit sekali masuk lagi."

"Aku sangat tertekan dan marah sekarang."

"Apakah mereka pikir semuanya baik-baik saja selama mereka meminta maaf? Cepat perbaiki."

Sementara itu, konser 'THE DREAMSHOW2: In A Dream' akan digelar pada 29 hingga 31 Juli 2022 di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan. Adapun konser di hari terakhir, yakni pada 31 Juli 2022 juga akan digelar secara online melalui platform global Beyond Live.

Bagaimana tanggapan kalian soal kabar terbaru NCT Dream ini?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak