facebook

AleXA dan Yunjin LE SSERAFIM Ternyata Sudah Jadi Bestie Sebelum Debut

Fitri Suciati
AleXA dan Yunjin LE SSERAFIM Ternyata Sudah Jadi Bestie Sebelum Debut
AleXa (kiri) dan Yunjin LE SSERAFIM (kanan) (Twitter/ @koreaboo)

AleXA, salah satu bintang K-Pop keturunan Amerika yang melejit namanya karena memenangkan kontes lagu di Amerika Serikat ini sukses kejutkan penggemar ketika ia membagikan bahwa ia dan Yunjin LE SSERAFIM adalah teman dekat. 

Merangkum dari Koreaboo pada Kamis (30/6/2022), AleXa membagikan kisah bagaimana ia dan Yunjin sudah berteman sejak dahulu, bahkan sebelum keduanya menjadi trainee. 

Seperti persahabatan pada umumnya, pertemanan AleXa dan Yunjin bermula dari saling berbagi pesan melalui DM di Instagram. Dalam siaran Instagram live baru-baru ini, AleXa mengaku ia dan Yunjin pertama kali berinteraksi ketika ia hanya seorang penggemar K-Pop biasa yang mengunggah video dance cover miliknya.

"Fakta seru, jauh sebelum kami berdua menjadi trainee, Yunjin dulu pernah mengikutiku di akun Instagramku yang lama," ujar AleXa. 

Yunjin dan AleXa saling berbagi pesan karena keduanya ingin berteman satu sama lain. AleXa mengatakan, "Kami berbicara melalui DM Instagram beberapa kali."

Tanpa mereka ketahui, keduanya akan bertemu lagi di Korea Selatan. AleXa dan Yunjin pertama kali bertemu di program survival idol 'Produce 48'. AleXa mengaku sangat kaget ketika Yunjin mengenalinya, dan keduanya pun melanjutkan hubungan pertemanan mereka. 

"Ketika kami bertemu di 'Produce 48', Yunjin memanggilku 'Alex!', dan aku hanya berkata, 'Halo?' Kemudian, ia bilang ia pernah mengikutiku di Instagram," ungkap AleXa. 

Sejak saat itu, AleXa mengaku keduanya masih saling berhubungan baik hingga sekarang. Ia menyatakan bahwa Yunjin adalah sahabat yang baik dan sangat menyukainya.

"Kami masih saling berbagi kabar. Aku sangat menyukai Yunjin, dia benar-benar baik hati," ujar AleXa. 

AleXa juga mengucapkan selamat atas debut Yunjin bersama LE SSERAFIM bahkan beberapa tahun setelah program 'Produce 48' berakhir. Ia juga mengunggah video dance cover lagu 'Fearless' untuk mendukung Yunjin. 

Mendengar cerita dari AleXa ini, para penggemar pun berharap keduanya akan berbagi momen bersama lagi. 

Sepertinya persahabatan keduanya masih berjalan dengan kuat hingga saat ini. Wah, beruntung sekali memiliki sahabat yang saling support satu sama lain, seperti AleXa dan Yunjin LE SSERAFIM. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak