facebook

Catat! Ini 3 Hal yang Harus Diperhatikan pada Paruh Kedua Drama 'Why Her?'

Shinta Ci
Catat! Ini 3 Hal yang Harus Diperhatikan pada Paruh Kedua Drama 'Why Her?'
Artikel ini membahas 3 hal penting yang harus diperhatikan pada paruh kedua drama"Why Her?" yang sayang untuk dilewatkan. (Sumber foto: Soompi)

Bersiaplah untuk paruh kedua dari serial drama SBS "Why Her?" yang pastinya akan semakin seru!

Drama “Why Her?” adalah drama roman misteri baru yang dibintangi Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin yang hanya mengejar kesuksesan, dan juga Hwang In Yeop sebagai mahasiswa hukum Gong Chan yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Melansir dari Soompi, berikut adalah daftar 3 hal penting yang harus diperhatikan pada paruh kedua drama Korea "Why Her?" yang sayang untuk dilewatkan:

1. Hubungan Oh Soo Jae & Gong Chan yang Semakin Romantis

Perubahan besar telah terjadi dalam hubungan Oh Soo Jae dan Gong Chan. Sejak kasus yang melibatkan Park So Young (Hong Ji Yoon), Oh Soo Jae terus menghadapi masalah, tetapi dia Gong Chan selalu turun tangan untuk menyelamatkannya.

Meskipun Oh Soo Jae telah mencoba untuk mendorong Gong Chan menjauh karena dia takut jati dirinya yang sebenarnya terungkap, tidak bisa dipungkiri bahwa hati Oh Soo Jae mulai meleleh dengan ketulusan hangat Gong Chan.

Pemirsa tentunya berharap jika ke depannya hubungan mereka akan terus semakin romantis!

2. Oh Soo Jae vs Choi Tae Guk

Oh Soo Jae dan kepala TK Law Firm Choi Tae Guk (Heo Joon Ho) terus-menerus saling menyerang satu sama lain, menciptakan ketegangan dalam drama ini.

Semuanya bermula pada delapan tahun yang lalu, saat Oh Soo Jae hamil anak Choi Joo Wan (Ji Seung Hyun), tapi dia dan dicampakkan oleh Choi Joo Wan dan ayahnya, Choi Tae Guk.

Pemirsa tentunya sangat menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya antara Oh Soo Jae dan Choi Tae Guk!

3. Misteri yang Belum Terpecahkan

Seiring berjalannya episode, beberapa misteri di drama ini terus berkembang. Pertama, ada misteri tentang identitas pelaku yang membunuh saudara tiri Gong Chan, Jeon Na Jung (Hwang Ji Ah).

Awalnya, Gong Chan yang dituduh sebagai pelakunya namun secara tak terdua Noh Byung Chool (Kim Han Joon) menyerahkan diri kepada polisi dan mengaku sebagai pembunuh sebenarnya. Dia dibebaskan dari penjara setelah satu tahun.  Yang lebih mengejutkan lagi adalah terkuaknya fakta jika Seo Joon Myung (Kim Young Pil) telah memanipulasi bukti yang ada.

Kedua, ada misteri tentang identitas dalang yang menghasut Hong Seok Pal untuk membunuh Park So Young  yang masih belum terungkap. Pemirsa juga dibuat penasaran dengan hubungan antara Yoon Se Pil (Choi Young Joon) dan Baek Jin Ki (Kim Chang Wan) di masa lalu yang masih penuh dengan teka-teki.

Episode baru dari drama Korea "Why Her?" akan tayang tanggal 1 Juli 2022 pukul 10 malam KST di SBS.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak