facebook

5 Drama dan Film Terbaru yang Dibintangi Member NCT, Tertarik Nonton?

Qomariah Dianti
5 Drama dan Film Terbaru yang Dibintangi Member NCT, Tertarik Nonton?
Potret Jaehyun, Doyoung, Yuta, dan Winwin NCT (Instagram/nct127)

Lima drama dan film dari beberapa negara yang dibintangi oleh sejumlah member NCT berikut ini tengah bersiap menunggu jadwal perilisannya masing-masing.

Mulai dari cerita tentang kisah pencarian sosok misterius yang menyebabkan kegemparan di sebuah kampus hingga kisah kehidupan vampir, berikut merupakan sederet drama dan film terbaru yang dibintangi member NCT.

1. Dear.M

Potret Jaehyun dalam Dear.M (Instagram/viki)
Potret Jaehyun dalam Dear.M (Instagram/viki)
  • Tanggal tayang: 29 Juni 2022
  • Tayang di: Viki

Setelah sempat mengalami penundaan tayang yang memakan waktu hingga satu tahun lebih, akhirnya drama debut Jaehyun NCT, Dear.M, telah resmi memulai penayangannya.

Drama Korea Dear.M akan mengikuti kisah pencarian sosok misterius "M" usai tersebarnya postingan anonim yang menyebabkan kegemparan di komunitas online Universitas Seoyeon.

Dalam drama yang diadaptasi dari web series Love Playlist ini, Jaehyun berperan sebagai Cha Min Ho, seorang mahasiswa tahun kedua di Departemen Ilmu Komputer.

2. Dear X Who Doesn't Love Me

Potret Doyoung dalam Dear X Who Doesn't Love Me (YouTube/Viu Indonesia)
Potret Doyoung dalam Dear X Who Doesn't Love Me (YouTube/Viu Indonesia)
  • Tanggal tayang: 15 Juli 2022
  • Tayang di: Viu

Usai sukses memikat hati para penggemar lewat drama Cafe Midnight Season 3: The Curious Stalker, Doyoung NCT akan segera kembali membintangi K-Drama baru berjudul Dear X Who Doesn't Love Me.

Dear X Who Doesn't Love Me merupakan drama romansa tentang buku catatan lirik misterius yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta pada seseorang hanya dalam waktu satu bulan.

Berbeda dari peran sebelumnya, dalam drama Korea ini Doyoung akan memainkan peran sebagai Jung Si Ho, seorang mahasiswa yang trauma dengan pengalaman menyakitkan yang pernah dialaminya saat masa sekolah.

3. HiGH&LOW THE WORST X

Potret Yuta dalam HiGH&LOW THE WORST X (YouTube/HiGH & LOW)
Potret Yuta dalam HiGH&LOW THE WORST X (YouTube/HiGH & LOW)
  • Tanggal tayang: 9 September 2022
  • Tayang di: Bioskop Jepang

Menyusul rekan grupnya yang lain, Yuta NCT juga baru saja memulai kariernya sebagai seorang aktor lewat film Jepang pertamanya, HiGH&LOW THE WORST X.

Film aksi ini merupakan sekuel dari film HiGH&LOW THE WORST yang dirilis pada tahun 2019 lalu, yang juga merupakan rangkaian dari seri aksi pertempuran populer asal Jepang, HiGH&LOW. Ceritanya sendiri akan berpusat pada kisah pertarungan sengit antar sekolah di area SWORD.

Dalam debut layar lebarnya ini, Yuta akan memainkan peran penjahat bernama Ryo Suzaki. Ia merupakan seorang pemimpin geng di SMA Teknik Senomon.

4. The Shadow

Potret Winwin dalam The Shadow (Instagram/wwiinn_7)
Potret Winwin dalam The Shadow (Instagram/wwiinn_7)
  • Tanggal tayang: Segera
  • Tayang di: WeTV

Diumumkan akan segera tayang pada tahun 2022 ini, The Shadow merupakan drama China pertama yang sekaligus menandai debut resmi Winwin NCT sebagai aktor.

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ni Luo, The Shadow menceritakan tentang kisah vampir terkenal berusia ratusan tahun yang berhasil diselamatkan oleh seorang gadis buta dan temannya dari upaya pembunuhan yang dilakukan oleh sekelompok tentara bertopeng.

Dalam dramanya nanti, Winwin atau yang dikenal juga dengan nama Dong Sicheng ini akan berperan sebagai vampir berusia lebih dari 100 tahun yang berprofesi sebagai dokter bedah bernama Situ William.

5. Sweet Games

Potret Winwin dalam Sweet Games (Weibo/Winwin)
Potret Winwin dalam Sweet Games (Weibo/Winwin)
  • Tanggal tayang: Segera
  • Tayang di: WeTV

Tak hanya The Shadow, Winwin NCT juga akan membintangi C-Drama lain yang berjudul Sweet Games. Belum diketahui secara pasti kapan Sweet Games akan dirilis, sebab drama Winwin yang satu ini baru saja memulai proses syutingnya beberapa hari lalu.

Sweet Games merupakan sebuah drama romansa modern yang mengikuti kisah asmara yang terjadi antara seorang pengusaha wanita dan seorang pengisi suara populer.

Jika dalam drama sebelumnya Winwin berperan sebagai vampir, maka dalam drama China kali ini ia akan menjadi seorang pengisi suara profesional bernama Yanyue.

Nah, itulah tadi kelima drama dan film terbaru yang dibintangi oleh para member NCT. Jadi, kamu tertarik nonton yang mana, nih?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak