facebook

Gemas, Cha Eunwoo Beberkan Isi Percakapannya dengan Kim Yuna di Event Dior

Fitri Suciati
Gemas, Cha Eunwoo Beberkan Isi Percakapannya dengan Kim Yuna di Event Dior
Kim Yuna (kiri) dan Cha Eunwoo (kanan). (Twitter/@koreaboo)

Cha Eunwoo ASTRO dan atlet seluncur indah, Kim Yuna, baru-baru ini nampak menghadiri event Dior Show di Seoul. Event tersebut digelar di museum untuk menghormati desainer Jean Michael Otoniel lewat pameran Treasure Garden. 

Mengutip dari Koreaboo pada Kamis (30/6/2022), Cha Eunwoo dan Kim Yuna juga terlihat mengambil foto bertiga bersama sang desainer. 

Keduanya nampak elegan berbalut outfit klasik Dior saat mereka berpose di depan kamera. Koleksi yang dikenakan keduanya merupakan koleksi yang terinspirasi dari tema dan motif Asia. 

Event tersebut dipublikasikan di media sosial, tak terkecuali video Cha Eunwoo, Kim Yuna, dan juga sang desainer saat melewati red carpet. 

Melihat interaksi antara Cha Eunwoo dan Kim Yuna, para penggemar pun penasaran dengan obrolan seperti apa yang mereka bicarakan di event tersebut. 

Kim Yuna, merupakan salah satu atlet seluncur indah penerima medali emas olimpiade yang sangat dihormati di Korea Selatan. Para penggemar merasa penasaran hal apa yang dibicarakan Kim Yuna dengan Cha Eunwoo, salah satu idol dan aktor yang paling dicintai publik.

Untuk mengobati rasa penasaran publik, Cha Eunwoo secara pribadi membeberkan isi percakapannya dengan Kim Yuna melalui pesan di aplikasi Bubble. 

"Selama event Dior, ada momen di mana kami harus menunggu sebelum kami bersulang bersama-sama. Aku dengan hati-hati memberitahu Kim Yuna bahwa aku pernah melihatnya saat ia bersekolah di Suri High School dulu. Saat itu aku bersekolah di Neungnae Elementary," unghkap Cha Eunwoo. 

Ia melanjutkan, "Itu karena sekolah kami tergabung menjadi satu. Setelah aku memberitahunya, dia kemudian bereaksi dengan bertanya bagaimana aku bisa tahu. Kami juga membicarakan tentang blok apartemen yang dulu pernah kami tinggali. Jadi kami menikmati event tersebut bersama-sama dan bersenang-senang."

Kenyataan bahwa sekolah Kim Yuna dan Cha Eunwoo berada di lokasi yang berdekatan, tidak heran jika Cha Eunwoo mengenali Kim Yuna sejak ia duduk di bangku Sekolah Menengah Atas.

Ketika Cha Eunwoo masih duduk di bangku Sekolah Dasar, Kim Yuna sudah mengukir prestasinya dengan meraih banyak medali. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak