facebook

Cha Eun Woo Dapat Tawaran Film Hollywood Berjudul 'K-Pop: Lost in America'

Fitri Suciati
Cha Eun Woo Dapat Tawaran Film Hollywood Berjudul 'K-Pop: Lost in America'
Cha Eunwoo, Rebel Wilson, Charles Melton untuk cast film 'K-Pop: Lost in America'. (koreaboo)

Idola K-Pop sekaligus aktor, Cha Eun Woo, dikabarkan menerima tawaran untuk bermain film Hollywood berjudul  "K-Pop: Lost in America'.

Mengutip dari Koreaboo pada Jum'at (1/7/2022), Cha Eun Woo ASTRO, bersama dua aktor Hollywood lainnya, yaitu Rebel Wilson dan Charles Melton, tengah ditawari peran untuk bermain film berjudul 'K-Pop: Lost in America'.

Berdasarkan laporan eksklusif dari media outlet berita Deadline, Rebel Wilson dan Charles Melton telah mendapatkan tawaran bermain di film K-Pop: Lost in America. 

Film 'K-Pop: Lost in America' bercerita tentang sebuah group K-Pop yang terdampar di Texas sehari sebelum debut mereka di Amerika Serikat yang akan dilaksanakan di Madison Square Garden, New York. 

Tanpa uang, ponsel, atau alat transportasi grup tersebut berusaha untuk menemukan jalan keluar agar mereka bisa kembali ke New York. Di tengah usaha kembali ke New York, mereka berjuang melawan hambatan dan rintangan yang datang dari perbedaan para anggota grup dan lain-lainnya. 

Di dalam laporan media yang lain, Star News mengabarkan bahwa idol sekaligus aktor Cha Eun Woo dikabarkan akan bergabung dengan Rebel Wilson dan Charles Melton untuk membintangi film 'K-Pop: Lost in America'. 

Cha Eun Woo dikabarkan telah menerima tawaran tersebut, dan kini tengah mempertimbangkannya. Cha Eun Woo diketahui tengah mengatur jadwalnya untuk musim gugur ini, di mana proses syuting untuk film 'K-Pop: Lost in America' ini akan dimulai. 

Namun, kemungkinan penundaan proses syuting bisa saja terjadi, entah dari padatnya jadwal yang dimiliki Cha Eun Woo atau mungkin dari pihak produksi film tersebut. 

Tim produksi 'K-Pop: Lost in America' kini tengah mengadakan audisi untuk berbagai peran yang akan ada di dalam film tersebut.

Proyek film ini dipimpin oleh Produser Lynda, yang juga terkenal dengan film Hollywood besar seperti Interstellar dan Sleepless in Seattle. 

Milky Lee dan Yoon Je Kyun (Tidal wave, Ode to My Father) akan menjadi sutradara film 'K-Pop: Lost in America' ini nantinya. 

Film 'K-Pop: Lost in America' ini akan menjadi debut akting Cha Eun Woo di film Hollywood jika ia resmi menerima tawaran menjadi salah satu pemainnya. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak