facebook

Lee Junho 2PM Mengaku Banjir Tawaran Akting setelah Membintangi The Red Sleeve

Shinta Ci
Lee Junho 2PM Mengaku Banjir Tawaran Akting setelah Membintangi The Red Sleeve
Potret Lee Junho 2 PM (Soompi)

Lee Junho 2PM baru-baru ini telah mengejutkan banyak orang. Pada Jumat (01/06/2022) Soompi melaporkan bahwa Lee Junho telah menjadi bintang tamu di program variety show tvN Yoo Quiz on the Block.

Dalam program variety show tersebut, Lee Junho berbicara tentang karir aktingnya setelah membintangi drama hit 'The Red Sleeve.'

Serial drama 'The Red Sleeve' menceritakan kisah seorang kaisar bernama Yi San (Lee Junho) yang jatuh cinta dengan seorang wanita biasa bernama Seong Deok Im (Lee Se Young). Terlepas dari perbedaan kelas dan status mereka, keduanya terlibat dalam romansa yang mendalam.

'The Red Sleeve' adalah serial drama yang disukai oleh banyak orang karena dibuat berdasarkan pada peristiwa nyata yang terjadi pada abad ke-18. Alur cerita akan membuat penasaran pemirsa yang menontonnya. Emosi yang ditumbulkan oleh alur ceritanya akan membuat siapapun menonton drama ini tidak akan bisa berpaling.

Mengenai kesuksesan 'The Red Sleeve' Lee Junho berkata, “Syukurlah, sekarang ada begitu banyak orang yang menawarkan saya peran di berbagai projek serial drama. Saya membutuhkan waktu yang lama untuk membaca dan meninjau semua naskah.”

Dia kemudian mengejutkan pembawa acara Yoo Jae Suk  dan  Jo Se Ho dengan mengungkapkan bahwa dia telah menerima sekitar 100 naskah.

Lee Junho kemudian mengaku bahwa dia mulai suka berakting ketika dia masih duduk di bangu sekolah menengah. Dia berkata, “Di sekolah menengah, saya masuk di klub teater, dan saya mengikuti program audisi 'Superstar Survival' yang diselenggarakan oleh SBS dan JYP Entertainment. Saya memenangkan tempat pertama dan berhasil masuk JYP. ”

Lee Junho lalu bercerita bahwa  meskipun dia debut sebagai anggota 2PM, kecintaannya pada akting tetap tidak berubah. Dia bahkan mengaku ketika dia baru saja menjalani operasi setelah mengalami kecelakaan, dirinya tetap berpartisipasi mengikuti audisi film "Cold Eyes." Saat itulah dia mulai serius meniti karir aktingnya.

Terakhir, Lee Junho berujar bahwa dia ingin menjaga pola pikirnya tetap sederhana dan menikmati setiap proses selama berkarir di industri entertainment.

“Saya ingin menjaga pola pikir saya tetap sederhana. Saya tidak ingin bekerja terlalu keras dan membuat tubuh saya menderita karena lelah. Saya juga tidak ingin tidak terlalu larut dalam kebahagiaan, atau kesedihan. Saya ingin menikmati setiap proses bersama para penggemar dan orang-orang yang selama ini selalu setia mendukung saya,” pungkasnya. 

Itulah update kabar terbaru Lee Junho 2PM. Kita nantikan saja karya-karya barunya di masa depan!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak