facebook

SM Entertainment Umumkan 3 Member Baru SMROOKIES, Kenalan yuk!

Qomariah Dianti
SM Entertainment Umumkan 3 Member Baru SMROOKIES, Kenalan yuk!
Potret tiga member baru SMROOKIES (Twitter/@smrookies)

Usai tak lagi aktif selama beberapa tahun, SM Entertainment akhirnya kembali memperkenalkan tiga member baru yang bergabung menjadi bagian SMROOKIES pada 2 Juli KST.

SMROOKIES merupakan tim pra-debut yang dibentuk oleh SM Entertainment. Beberapa member yang kini debut di Red Velvet, NCT, dan aespa dulunya juga sempat bergabung dalam tim ini sebelum mereka resmi debut.

Lantas, kira-kira siapa sajakah member  baru yang dimaksud tersebut? Berikut ini dia potret ketiga member baru SMROOKIES seperti yang telah dibagikan melalui akun media sosial resmi mereka. Yuk, kenalan bersama!

1. Eunseok

Potret Eunseok (Twitter/@smrookies)
Potret Eunseok (Twitter/@smrookies)

Eunseok menjadi member baru SMROOKIES pertama yang diperkenalkan. Dalam perkenalannya, SM juga membagikan tiga foto yang menampilkan Eunseok dalam berbagai gaya. Mulai dari foto close up, pose duduk di sofa, hingga pose berdiri. Tak ketinggalan, penggemar pun memberikan tanggapan mereka pada ketiga foto tersebut.

"Waduh-waduh, kamu bakalan jadi bias-ku," ujar seorang penggemar.

"New visual line," komentar yang lain.

"Eunseok kamu umur berapaa," imbuh lainnya.

2. Shohei

Potret Shohei (Twitter/@smrookies)
Potret Shohei (Twitter/@smrookies)

Kemudian dilanjut dengan member kedua, yakni Shohei. Sama seperti Eunseok, SM juga menambahkan tiga potret Shohei dalam perkenalannya. Mulai dari potretnya dari samping, pose menyender sambil mengangkat tangan, hingga pose berdiri. Penggemar pun juga turut meramaikan unggahan terkait perkenalan Shohei ini.

"Hai shohei," kata salah satu penggemar.

"Bias nambah teros," ungkap yang lainnya.

"Hadeuh merepotkan hati lagi," ucap yang lain.

3. Seunghan

Potret Seunghan (Twitter/@smrookies)
Potret Seunghan (Twitter/@smrookies)

Seunghan menjadi calon idol SM terakhir yang diperkenalkan menjadi bagian SMROOKIES. Tak kalah dari dua rekannya yang lain, Seunghan juga menunjukkan beragam gaya berbeda dalam tiga fotonya. Mulai dari pose setengah badan, menyender di sofa, hingga pose berjinjit. Kumpulan foto Seunghan ini pun juga memperoleh banyak komentar dari penggemar.

"Hai Seunghan, kita kenalan," tulis seorang penggemar.

"Nambah bujang lagi ya ges ya," imbuh yang lain.

"Fix jadi bias," tambah lainnya.

Akun media sosial resmi SMROOKIES sendiri terakhir kali aktif yaitu sekitar tiga tahun lalu. Saat itu, SMROOKIES memperkenalkan Xiaojun, Hendery, dan Yangyang sebagai member baru mereka, yang selanjutnya diketahui bahwa ketiganya kemudian debut di NCT atau WayV.

Sementara itu, untuk tiga member baru SMROOKIES kali ini, belum diketahui secara pasti ke mana mereka nantinya akan bergabung jika ketiganya berhasil debut.

Namun, terdapat dua kemungkinan yang akan terjadi. Pertama, mereka akan bergabung menjadi member baru NCT. Dan yang kedua, mereka bakal debut bersama boy group baru SM Entertainment.

Apa pun itu keputusan yang akan dikeluarkan SM Entertainment nantinya, mari berikan dukungan penuh untuk ketiga calon idol SM, Eunseok, Shohei, dan Seunghan. Nantikan informasi lebih lanjut mengenai ketiganya dalam beberapa waktu mendatang!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak