facebook

Drama China Youth: Remake dari Drama Korea Age of Youth

Awalia Fitriyani
Drama China Youth: Remake dari Drama Korea Age of Youth
Youth (Weibo)

Drama China Youth merupakan salah satu drama garapan Youku yang di-remake dari drama Korea Age of Youth. Drama ini resmi dirilis pada tahun 2018 dalam 26 episode. Youth menceritakan tentang lima mahasiswa yang tinggal serumah. Kelima tokoh ini diperankan oleh Wang Yanzhi, Katherine Yang, Vian Wang, Yu Shuxin, dan He Landou.

Han Yitong (Wang Yanzhi) yang pandai mencairkan suasana selalu gagal dalam percintaan. Ia pernah mengaku dapat melihat hantu. Namun, tak ada yang benar-benar tahu apakah ucapannya dapat dipercaya. Seiring berjalannya drama, penonton akan dapat mengetahui fakta-fakta mengejutkan mengenai gadis ini.

Ni Jin (Katherine Yang) dikenal sebagai sosok dewi yang memiliki kecantikan luar biasa. Ia dan Chen Chenchen (Yu Shuxin) seperti musuh abadi. Keduanya selalu meributkan hal-hal kecil. Ni Jin sering mendekati pria kaya. Di awal drama, dikisahkan bahwa ia berkencan dengan pria kaya yang usianya mendekati 40 tahun. Pria tersebut telah menikah. Namun, ia dan istrinya sepakat untuk bercerai.

Sementara itu, Zhang Shengnan (Vian Wang) bekerja untuk memenuhi kebutuhannya. Ia pekerja keras dan selalu tenang. Lin Xiaochun (He Landou) adalah seorang mahasiswa baru. Ia selalu canggung dalam bergaul dengan orang lain. Saat masa-masa awal kepindahannya ke rumah sewaan, Lin Xiaochun kesulitan dalam beradaptasi dengan empat gadis lainnya. Dirinya bahkan beberapa kali mengalami kesalahpahaman dengan mereka.

Chen Chenchen sering membuat Lin Xiaochun merasa tidak nyaman di awal kepindahannya. Ia berbicara dengan lugas dan sangat suka mengambil selai stroberi milik Lin Xiaochun tanpa izin. Chen Chenchen memiliki seorang kekasih bernama Gao Lin (Zhao Zhiwei). Namun, Gao Lin bukanlah pacar yang baik. Tak terhitung berapa kali Chen Chenchen dibuat sedih olehnya.

Han Yitong, Ni Jin, Zhang Shengnan, Lin Xiaochun, dan Chen Chenchen yang memiliki karakter berbeda perlahan dapat mengatasi kecanggungan dan menjalin persahabatan. Mereka tak hanya bersama-sama memecahkan masalah antara Chen Chenchen dan kekasihnya, namun juga membuat Lin Xiaochun merasa lebih mudah untuk mengekspresikan emosinya. Masalah yang dihadapi oleh tiga gadis lainnya juga dapat teratasi melalui pemikiran bersama kelimanya.

Saat ini, Youth dapat kamu saksikan melalui platform WeTV dan Viki, serta kanal Youtube HUACE GLOBAL FUN.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak