facebook

Zhao Liying Tampak Murung saat Tampil di Variety Show, Aksi Wu Lei Disorot

Awalia Fitriyani
Zhao Liying Tampak Murung saat Tampil di Variety Show, Aksi Wu Lei Disorot
Wu Lei dan Zhao Liying (Weibo)

Musim ketujuh dari variety show Go Fridge resmi dirilis pada 2021 lalu. Acara ini dipandu oleh He Jiong, Jackson Wang, Liu Zhang, Nine Kornchid, dan Chen Ziming. Salah satu bintang tamu yang diundang adalah Zhao Liying. Ia hadir dalam episode 1 dan 2. Dikabarkan bahwa Zhao Liying melakukan syuting untuk program ini seminggu setelah perceraiannya dengan Feng Shaofeng.

Seperti yang disadur dari Sohu, Zhao Liying terlihat kelelahan dan dalam suasana hati yang buruk sepanjang acara berlangsung. Ia sepertinya tidak beristirahat dengan baik. Di bawah pengaruh filter, lingkaran hitam di matanya masih terlihat. Dikabarkan pula bahwa ia tidak hanya mengalami kondisi ini selama proses syuting Go Fridge, namun juga ketika dirinya syuting film dan drama.

Beberapa netizen mengungkapkan bahwa performa Zhao Liying dalam Go Fridge kurang bisa mengimbangi selebriti lain yang tampil di acara ini. Dalam sesi bernyanyi, ia sebenarnya cukup aktif. Namun jika dibandingkan dengan para junior di sekitarnya yang mencoba membangkitkan suasana, ia tampak terlalu pendiam. Setelah giliran Zhao Liying untuk bernyanyi selesai, ia duduk di sofa untuk beristirahat.

Selain Zhao Liying, bintang tamu yang hadir di 2 episode pertama Go Fridge musim 7 adalah Wu Lei. Aksi Wu Lei ketika mendapati Zhao Liying yang murung menjadi sorotan. Ia menunjukkan kepeduliannya dengan berinisiatif untuk bertanya apakah Zhao Liying merasa lebih bahagia. Sang aktris membalas pertanyaan ini dengan senyuman dan mengungkapkan bahwa dia lebih bahagia.

Dari cara Zhao Liying menjawab pertanyaan Wu Lei, banyak yang menyimpulkan bahwa kondisinya masih terpengaruh oleh perpisahannya dengan Feng Shaofeng. Meski sulit, ia mencoba yang terbaik untuk menyesuaikan diri di tempat kerja dan menjaga profesionalitasnya. Zhao Liying juga membagikan tips kepada orang-orang mengenai cara mengatasi tekanan. Dapat dilihat bahwa ketahanan psikologisnya cukup kuat dan mentalnya relatif stabil.

Setelah menonton episode ini, sangat jelas bahwa Zhao Liying sedang tidak berada dalam kondisi primanya. Ia terlihat lelah dan kurang berkonsentrasi. Banyak yang bersimpati dan memaklumi kondisi Zhao Liying saat itu. Bagaimanapun juga, menghadapi perceraian dengan seseorang yang dicintai bukanlah hal yang mudah.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak