facebook

Pukau Penggemar, ITZY Rilis Title Track Poster Sneakers

dita angelina
Pukau Penggemar, ITZY Rilis Title Track Poster Sneakers
Potret ITZY (Allkpop)

Pada Jum'at, tanggal 2 Juli tengah malam KST, ITZY merilis poster baru untuk lagu utama bertajuk SNEAKERS. Poster tersebut menampilkan warna-warna cerah dengan dominasi hati merah muda cerah dan lingkaran berwarna ungu dengan menampilkan kelima anggota ITZY yang semuanya mengenakan sepatu kets yang menyenangkan.

Sehari sebelumnya, pada 1 Juli di tengah malam KST, ITZY meluncurkan daftar lagu dan mengungkapkan judul lagu. Menurut konten teaser terbaru, album 'CHECKMATE' menampilkan total sebanyak tujuh buah lagu, antara lain "SNEAKERS", sebagai lagu utama, "RAC3R", "WHAT I WANT", "Free Fall", "365", "DOMINO", dan "SNEAKERS (English Ver.)"

Sementara itu, ITZY akan segera melangsungkan comeback dengan album terbaru bertajuk 'CHECKMATE' pada 15 Juli mendatang. 'CHECKMATE' menjadi comeback pertama ITZY dalam waktu 10 bulan setelah merilis album penuh pertama mereka yang bertajuk 'CRAZY IN LOVE' pada September 2021 lalu.

Selain merilis album baru, girl group beranggotakan Lia, Yeji, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna ini juga akan menggelar tur dunia pertamanya pada bulan Agustus. Konser paling pertama akan dimulai di Seoul pada tanggal 6 dan 7 Agustus 2022. Selanjutnya, grup K-Pop ini akan menuju ke Amerika, di mana tur mereka akan berlanjut di delapan kota berbeda selama bulan Oktober dan November.

Dimulai pada 26 Oktober di Los Angeles, kelima anggota ITZY kemudian akan bertemu dengan penggemar mereka di Phoenix, Sugar Land, Atlanta, Chicago, Boston, dan New York.

Diansir melalui Allkpop, pada tanggal 29 Juni, pemesanan untuk semua konser AS dari tur dunia pertama ITZY, 'Checkmate' di Amerika Utara dimulai dan secara mengejutkan tiket untuk delapan kota dengan cepat terjual habis hanya beberapa jam setelah penjualan tiket resmi dimulai. ITZY dilaporkan akan mengumumkan adanya konser tambahan.

Dengan tersiarnya kabar bahwa seluruh tiket konser ITZY telah terjual habis secara instan, para penggemar pun turun ke platform media sosial untuk menuntut agar mereka tampil di tempat yang lebih besar karena sebagian besar tempat hanya memiliki kapasitas sekitar 5.000 kursi. Jadi, banyak penggemar yang ingin melihat penampilan ITZY tidak dapat membeli tiket.

Bagaimana tanggapan kalian?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak