facebook

Gemas! Minhyuk BTOB Beri Ucapan Selamat pada Yujin atas Kemenangan Kep1er

Qomariah Dianti
Gemas! Minhyuk BTOB Beri Ucapan Selamat pada Yujin atas Kemenangan Kep1er
Potret Yujin Kep1er dan Minhyuk BTOB (Twitter/@btob2mh)

Melalui akun Twitter pribadi miliknya, Minhyuk BTOB baru-baru ini menunjukkan dukungannya untuk Yujin Kep1er dengan memberikan ucapan selamat atas kemenangan yang berhasil diraih oleh Yujin dan Kep1er.

Jumat kemarin (1/7/2022), Kep1er sukses mendapatkan trofi pertama mereka untuk lagu terbaru "Up!" dalam acara Music Bank. Girl group ini menempati posisi pertama dengan memperoleh skor sebanyak 7.268 poin.

Secara kebetulan, pada episode kemarin Minhyuk BTOB juga hadir menjadi salah satu penampil dalam acara tersebut, di mana ia tampil membawakan lagu solo terbarunya, "BOOM."

Usai acara berakhir, Minhyuk pun lalu mengucapkan selamatnya pada Yujin Kep1er atas prestasi yang baru saja ia dan grupnya peroleh melalui akun Twitter pribadi milik Minhyuk.

"Selamat Yujin!!!! Menyenangkan sekali melihatmu begitu banyak tersenyum! Di masa depan juga, aku harap kamu selalu memperoleh hal-hal yang baik," tulis Minhyuk dalam akun Twitter-nya seperti yang dikutip dari Soompi.

Tak hanya itu saja, member BTOB satu ini juga menandai akun Twitter resmi Kep1er serta menyertakan dua foto dirinya dan Yujin Kep1er dalam unggahan tersebut. Foto pertama berupa foto lama keduanya, sedangkan satu lainnya merupakan foto baru hasil recreate dari foto lama.

Dalam tweet lanjutannya, Minhyuk menambahkan, "Ini adalah selfie versi pertumbuhan yang ekstrem. Ini foto tahun 2011, tetapi kami berdua benar-benar bayi."

Potret Yujin Kep1er dan Minhyuk BTOB

Potret Yujin Kep1er dan Minhyuk BTOB (Twitter/@btob2mh)
Potret Yujin Kep1er dan Minhyuk BTOB (Twitter/@btob2mh)

Foto lama Minhyuk dan Yujin sebelumnya diambil saat keduanya sama-sama masih menjalani masa pelatihan mereka di Cube Entertainment pada tahun 2011.

Minhyuk sendiri memulai debutnya bersama BTOB pada tahun 2012, sedangkan Yujin baru debut bersama CLC tiga tahun setelahnya, yakni pada tahun 2015.

Namun sayangnya, CLC telah resmi dinyatakan bubar pada bulan Mei 2022 lalu. Dan saat ini, Yujin aktif berpromosi bersama grup barunya, Kep1er.

Sementara itu terkait postingan yang dibuat oleh Minhyuk BTOB sebelumnya, unggahan tersebut telah sukses mencuri perhatian dan menuai beragam tanggapan dari para penggemar.

"Minhyuk adalah sunbae termanis yang pernah ada serta selamat untuk Yujin dan Kep1er," ujar seorang penggemar.

"Aw foto lama mereka sangat imut," komentar yang lain.

"Ini sangat manis," imbuh yang lainnya.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak