facebook

Tiket Konser The Dream Show 2: In A Dream Ludes Dalam Waktu Singkat

Fitri Suciati
Tiket Konser The Dream Show 2: In A Dream Ludes Dalam Waktu Singkat
NCT Dream untuk teaser MV 'Beatbox'.[Twitter @NCTsmtown_DREAM]

Boy group asal SM Entertainment, NCT Dream, kembali menunjukkan popularitasnya dengan berhasil menjual tiket konser selama tiga hari berturut-turut di Gocheok Sky Dome dalam waktu singkat. 

Mengutip dari situs Naver pada Sabtu (2/7/2022), NCT Dream dijadwalkan akan menggelar konser kedua mereka bertajuk 'The Dream Show 2: In A Dream' yang akan diselenggarakan pada tanggal 29-31 Juli 2022 mendatang. 

Konser yang akan dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut di Gocheok Sky Dome itu sukses mengundang antusias yang tinggi dari para penggemar sejak mereka mengumumkan secara resmi akan mengadakan konser tersebut. 

Penjualan tiket konser 'The Dream Show 2: In A Dream' ini dibuka pada tanggal 29 Juni 2022 lalu untuk para penggemar member Ace Club, melalui situs online Yes24. 

Sesaat setelah pembukaan pre-sale tiket, pihak Yes24 mengeluarkan permintaan maaf karena server website mereka bermasalah akibat terlalu banyak pengguna yang mencoba melakukan akses pada website mereka secara bersamaan.

Yes24 bahkan menyebutkan sekitar 1,5 juta orang pengguna mencoba untuk masuk ke website mereka untuk mendapatkan tiket konser NCT Dream ini. Mereka bahkan mengeluarkan pernyataan resmi dan meminta maaf, serta berjanji akan melakukan pelayanan lebih baik untuk penjualan tiket berikutnya. 

Pada tanggal 1 Juli 2022, penjualan tiket untuk publik umum akhirnya kembali dibuka pada pukul 20.00 KST, dan kembali menerima respon yang sangat luar biasa dari para penggemar NCT Dream. 

Hanya dalam waktu singkat saja, tiket konser selama tiga hari berturut-turut itu pun terjual habis. Sementara itu, penjualan tiket online untuk siaran Beyond Live pada tanggal 31 Juli 2022 baru akan dibuka pada tanggal 11 Juli 2022 mendatang. 

Para penggemar yang tidak berhasil mendapatkan tiket fisik untuk konser dari tanggal 29-31 Juli 2022 nanti, masih berkesempatan untuk menonton konser 'The Dream Show 2: In A Dream' secara online. Tiket konser online biasanya tidak akan dibatasi jumlah penggunanya.  

Sementara itu, konser 'The Dream Show 2: In A Dream' merupakan konser offline pertama NCT Dream setelah hampir tiga tahun dari konser terakhir mereka 'The Dream Show' pada tahun 2019. 

Konser 'The Dream Show 2: In A Dream' ini akan diikuti oleh tujuh member NCT Dream secara lengkap, itu sebabnya para penggemar begitu antusias untuk menyaksikan aksi panggung ketujuh member di atas panggung setelah sekian lama. 

NCT Dream sendiri tahun ini telah melakukan comeback sebanyak 2 kali melalui full album kedua mereka bertajuk 'Glitch Mode' pada tanggal 28 Maret 2022, dan repackage album 'Beatbox' pada tanggal 30 Mei 2022, dan sukses meraih gelar triple million seller dengan total penjualan kedua album mencapai 3,61 juta copy, membuktikan popularitas mereka yang tinggi. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak