facebook

Unggah Foto Terbaru, Bae Suzy Banjir Pujian Dari Penggemar

Fitri Suciati
Unggah Foto Terbaru, Bae Suzy Banjir Pujian Dari Penggemar
Profil Bae Suzy.[Twitter @allkpop]

Aktris sekaligus idola cantik nan berbakat, Bae Suzy, baru-baru ini mengabari penggemarnya melalui unggahan di media sosial. 

Mengutip dari Allkpop, Management SOOP, agensi yang menaungi aktris Bae Suzy baru-baru ini mengunggah sejumlah foto baru dari sang aktris di akun Instagram mereka pada tanggal 1 Juli 2022 kemarin. 

Dalam unggahan foto dari Management SOOP tersebut, Suzy nampak menggenakan dress hitam one-piece dipadankan dengan sepatu boot berwarna hitam pula. 

Menurut postingan gambar tersebut, Suzy tengah melakukan syuting untuk acara talk show SBS 'MMTG'.

Melihat penampilan Suzy yang tampak simple, tetapi elegan ini, para penggemar pun dibuat kagum dengan visual sang aktris yan tak pernah berubah dari dulu hingga sekarang. 

Beberapa di antara penggemar pun meninggalkan komentar di bawah postingan foto Suzy tersebut. Berikut di antaranya. 

"Suzy terlihat sangat menawan," tulis salah satu pengggemar. 

"Ia sangat cantik," tulis penggemar yang lain. 

"Aku sudah tidak sabar untuk melihatnya di MMTG."

Suzy memang kerap sekali menerima pujian seperti ini dari para penggemarnya dari dulu hingga sekarang. Ditambah lagi, kini ia tengah membintangi sebuah drama berjudul 'Anna' di mana ia harus memainkan peran dua karakter yang berbeda sekaligus. 

Tidak hanya soal visual yang menjadi pusat perhatian para penggemar, tetapi mereka juga memuji Suzy akan kemampuan aktingnya yang luar biasa di drama 'Anna'. 

Di drama terbaru 'Anna' yang ditayangkan di stasiun Coupang Play, Suzy berperan sebagai Yumi, seorang wanita yang terpaksa menjalani kehidupan sebagai orang lain karena kebohongan kecil yang diciptakannya. 

Yumi terus melakukan kebohongan dan menjalani kehidupannya sebagai Anna, yang seratus persen bertolak belakang dengan kehidupannya sendiri. 

Suzy menerima pujian dari para penonton karena kemampuan aktingnya yang berhasil bertransformasi menjadi Yumi dan Anna, dengan menggambarkan perubahan emosi yang terjadi antara kedua karakter. 

"Anna sangat bagus dengan alur cerita yang bagus dan penggambaran Suzy dengan perubahan emosionalnya yang halus dalam ekspresi wajahnya sangat menakjubkan. Kerja bagus Suzy dan sutradara dan seluruh tim," tulis salah satu penggemar. 

"Saya merasa drama ini adalah drama terbaik yang pernah dia lakukan sejauh ini. Dia selalu kaku dan saya hampir tidak menyelesaikan dramanya karena akting yang membosankan, tetapi Anna adalah pengubah permainan untuknya," tulis fans yang lain. 

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak