facebook

Karina aespa Kejutkan Netizen dengan Visual Pre-Debut

Trisha Caicartica
Karina aespa Kejutkan Netizen dengan Visual Pre-Debut
Karina aespa (twitter.com/aespa_official)

Karina aespa kerap menuai pujian karena visualnya yang cantik bak seorang malaikat, karena itulah ia didapuk sebagai 'face of the group' dari aespa. Sebelum debut bersama aespa pun, ia telah menjadi seorang ulzzang (orang yang populer berkat wajah sempurnanya). 

Namun melalui sebuah unggahan yang muncul baru-baru ini, banyak netizen mengaku terkejut setelah melihat betapa berbedanya visual Karina aespa kini dengan dirinya sebelum debut bersama aespa.

Kemarin (1/7/22), seorang netizen membuat postingan di sebuah forum komunitas online berjudul, "Kalian akan percaya jika seseorang memberitahu kalian bahwa Karina yang menari dengan Taemin adalah orang yang berbeda dari sekarang". Dalam postingan tersebut, sang poster memasukkan gif yang menampilkan Karina sebagai penari latar dalam promosi solo Taemin SHINee.

Visual Karina dinilai sangat berbeda

Karina saat menjadi penari latar Taemin (allkpop)
Karina saat menjadi penari latar Taemin (allkpop)

Netizen yang melihat postingan ini pun meninggalkan banyak komentar tentang perbedaan visual Karina dulu dan sekarang, "Aku pikir hanya riasan dan gayanya yang berubah, tapi dia mungkin juga mendapat perawatan kecantikan," "Bagaimana dia mengubah dagunya dan membuat matanya terlihat menonjol di bagian atas dan bawah?" "Dia benar-benar terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda!!"

Beberapa netizen lainnya berasumsi bahwa Karina mungkin saja telah melakukan prosedur kecantikan, "Dia sepertinya baru saja memperbaiki mata dan hidungnya, "Mungkin saja selebriti sedikit memperbaiki wajah mereka sebelum debut," "Saat itu dia (mungkin) belum menerima perawatan khusus untuk selebriti," "Matanya terlihat berbeda. Apakah itu riasan atau operasi?" 

Meskipun netizen mempertanyakan tentang perbedaan wajahnya, mereka tetap mengakui bahwa bagaimanapun Karina tetaplah cantik, "Dia masih cantik ketika menjadi penari latar untuk Taemin, tapi aku bertanya-tanya bagaimana dia menjadi setingkat dewi AI yang dengan cepat kamu kenali di jalanan," "Dia mengubah bentuk alisnya sehingga dia terlihat seperti orang yang berbeda. Dia cantik."

Salah satu diantara mereka juga mengatakan bahwa Karina sangat mirip dengan Yeorum, member Cosmic Girls yang juga terkenal cantik dan mirip dengan Taeyeon SNSD, "Dia terlihat persis seperti Yeorum dari Cosmic Girls."

Bagaimana nih, fans aespa, apakah kalian juga melihat perbedaan visual Karina dulu dan kini? Tuliskan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak