facebook

Film Hana Yori Dango 2: Upaya Seorang Gadis Menyusul Kekasih ke New York

Sapta Stori
Film Hana Yori Dango 2: Upaya Seorang Gadis Menyusul Kekasih ke New York
Poster film 'Hana Yori Dango 2' (Asianwiki)

Masih ingat dengan serial drama Hana Yori Dango? Kali ini, kisah dua sejoli Tsukushi Makino dan Tsukasa Domyoji kembali berlanjut dalam film televisi “Hana Yori Dango 2 (Returns) Bangai hen - Makinoke Hajimete no Kazoku Ryoko in N.Y”.

Film televisi Hana Yori Dango 2 (Returns) ini bercerita tentang Tsukushi Makino (diperankan oleh Mao Inoue) yang kini telah menginjak kelas 3 SMA di Eitoku Gakuen. Kekasihnya yang merupakan punggawa grup F4, Tsukasa Domyoji (diperankan oleh Jun Matsumoto), pergi ke New York untuk bersekolah di sana.

Para anggota F4 lainnya selain Tsukasa, yakni Rui Hanazawa (diperankan oleh Shun Oguri), Sojiro Nishikado (diperankan oleh Shota Matsuda), dan Akira Mimasaka (diperankan oleh Tsuyoshi Abe), kini telah lulus dengan baik dari Eitoku Gakuen dan memilih jalan mereka masing-masing.

Walau begitu, mereka telah membuat tempat mereka sendiri di Eitoku Gakuen, sehingga mereka tetap bisa berkumpul di sana dan bertemu dengan Makino meskipun telah lulus sekolah.

Sebelumnya Makino dan Tsukasa masih berkomunikasi lewat telepon, tapi tiga bulan kemudian, Makino tidak bisa lagi menghubungi kekasihnya itu. Tak kunjung mendapatkan kabar dari Tsukasa, teman-teman sekolah Makino mulai mengganggunya dengan mengatakan bahwa Tsukasa sudah meninggalkannya.

Makino pun memutuskan untuk melupakan pemuda itu dan berkonsentrasi untuk mengikuti ujian masuk ke perguruan tinggi demi mengejar mimpinya.

Mengetahui Makino dan Tsukasa putus komunikasi, Rui menyarankan Makino untuk pergi ke New York dan menemui Tsukasa demi memastikan kelanjutan hubungan mereka secara langsung. Rui yakin ada alasan di balik menghilangnya kabar Tsukasa, walau Makino sendiri meragukan hal itu.

Di tengah kebimbangannya, Makino bukan tidak ingin menemui Tsukasa. Hanya saja, ia juga tidak punya uang untuk pergi ke sana.

Namun, tiba-tiba saja ia mendapatkan harapan, ketika sang ayah mendapatkan hadiah undian berupa tiket untuk pulang-pergi ke New York. Keluarganya pun mendorong Makino untuk menemui Tsukasa dengan menggunakan tiket tersebut.

Sayangnya, tidak semudah itu bagi Makino menemui Tsukasa. Ketika ia telah tiba di New York, alih-alih berjumpa dengan Tsukasa, seseorang justru mencuri tas yang berisi semua barang berharganya.

Tak hanya itu, ia juga diganggu oleh sekelompok preman. Bagaimana ia bisa keluar dari semua kesulitan itu? Akankah ia berhasil menemui Tsukasa di New York? Saksikan kelanjutan ceritanya dalam film Hana Yori Dango 2 (Returns). Jangan dilewatkan, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak