facebook

Kep1er Ungkap Menjadi Dekat dengan Girl Grup Ini Berkat 'Queendom 2'

Fitri Suciati
Kep1er Ungkap Menjadi Dekat dengan Girl Grup Ini Berkat 'Queendom 2'
Girl group Kep1er (Twitter/@official_Kep1er)

Kep1er adalah salah satu peserta di ajang kompetisi survivol idol 'Queendom 2' yang diproduksi oleh Mnet. 

Tidak hanya berkompetisi untuk meraih gelar juara saja, mereka juga berbagi panggung dan melakukan kolaborasi dengan para senior seperti, Hyolin, VIVIZ, Brave Girls, LOONA, dan juga WJSN

Mengutip dari Koreaboo pada Minggu (3/7/2022), selain berkompetisi satu sama lain, ajang survival idol 'Queendom 2' juga menjadi tempat bagi mereka untuk membentuk pertemanan baru.

Dalam wawancara bersama Billboard baru-baru ini, Kep1er mengaku mereka membentuk hubungan pertemanan baru dengan grup lain yang menjadi peserta ajang 'Queendom 2'. 

Chaehyun menjadi dekat dengan member unit vocal dari LOONA seperti, Haseul, Kim Lip, Jinsoul, dan Chuu, di mana mereka menampilkan lagu cover milik EXO berjudul 'Don't Go' di atas panggung bersama-sama. 

Chaehyun juga menjadi teman dengan Yeonjung dari WJSN, yang juga merupakan vokalis kuat dari grup mereka. 

"Pertama-tama, kakak-kakak matahari dan bulan kami dari LOONA, yaitu Haseul, Kim Lip, Jinsoul, dan Chuu. Kakak Yeonjung dari Brave Girls juga. Kami menjadi teman melalui penampilan unit vokal, dan hingga sekarang kami masih saling mengabari," ungkap Chaehyun. 

Selain mendapatkan pertemanan baru, Kep1er juga melakukan reuni dengan teman lama mereka. Yujin sangat senang bisa kembali bertemu dengan Bona WJSN untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Keduanya sudah mengenal lama sejak mereka masih menjadi trainee. 

"Aku sudah mengenal Kak Bona dari WJSN cukup lama. Setelah sekian lama, akhirnya kami bertemu kembali di Queendom 2," ujar Yujin. 

Yujin mengungkapkan mereka bisa berbicara di sela-sela syuting. Ia juga mengetahui kalau Bona selalu menyemangatinya ketika Yujin kembali debut bersama Kep1er di tahun 2022, setelah CLC bubar. 

"Kami mengobrol, dan ia mengatakan padaku bahwa ia selalu memperhatikan Kep1er dan mengatakan kami melakukannya dengan baik," ujar Yujin. 

Karena 'Queendom 2' Yujin dan Bona berhasil merencanakan berkumpul bersama di waktu senggang mereka, dan membiarkan mereka tahu bahwa selama ini keduanya selalu memperhatikan dan mendukung satu sama lain. 

Yujin juga memastikan untuk memuji penampilan Bona di drama 'Twenty Five, Twenty One'.

"Aku masih saling berbagi kabar dengan Bona, dan merencanakan pertemuan kalau kami memiliki waktu senggang. Aku juga sangat bangga melihat aktingnya di telivisi," ungkap Yujin. 

Nyatanya program 'Queendom 2' tak melulu soal persaingan ketat dan sengit di atas panggung untuk merebutkan gelar juara. Di balik panggung, para peserta justru menemukan pertemanan baru dan kembali mempererat pertemanan lama mereka. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak