facebook

Mengejutkan Penggemar, BamBam GOT7 Tiba-tiba Pamit dari Akun Twitter Pribadinya

Fitri Suciati
Mengejutkan Penggemar, BamBam GOT7 Tiba-tiba Pamit dari Akun Twitter Pribadinya
Profil BamBam GOT7 (Twitter/ @koreaboo)

BamBam GOT7 baru-baru ini sukses mengejutkan penggemarnya dengan tiba-tiba pamit dari kegiatan media sosial melalui akun Twitter miliknya. 

Merangkum dari Koreaboo pada Minggu (3/7/2022), BamBam GOT7 diketahui sebagai salah satu idola K-Pop yang aktif di media sosial, terutama Twitter. 

BamBam beserta rekan segrupnya, Mark, juga merupakan salah satu idola K-Pop dengan jumlah pengikut terbanyak di Twitter, dengan BamBam berada di peringkat pertama, dan Mark GOT7 berada di peringkat ke-2. 

BamBam kerap sekali berinteraksi dengan Ahgases (fans GOT7), ia juga kerap mengunggah meme lucu di akun Twitternya, seperti menggoda para member GOT7 yang lain. 

Tidak hanya itu, saking aktifnya BamBam menggunakan Twitter, para penggemar bahkan menganggap BamBam menggunakan media sosial yang satu ini layaknya grup chat, tidak hanya dengan para penggemar, tetapi juga member GOT7 yang lain. 

Namun, akhir-akhir ini, para penggemar mendapati BamBam jarang sekali melakukan interaksi di Twitter, bahkan ketika member GOT7 yang lain terlihat aktif. Hal ini tentu saja menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar. 

Pada tanggal 2 Juli 2022 kemarin, BamBam secara resmi mengumumkan bahwa ia akan beristirahat dari Twitter sejenak. Sang idola yang berasal dari Thailand itu pun mengunggah cuitan berupa GIF dengan tulisan 'GIVE ME A BREAK,' ia juga menambahkan caption, "Sampai jumpa di lain waktu semuanya."

Para penggemar pun menjadi penasaran apa sebenarnya maksud dari cuitan BamBam tersebut. BamBam pun kembali mengklarifikasi dan menyatakan bahwa ia akan beristirahat dari media sosial demi kesehatan mentalnya. 

Seorang penggemar juga bertanya kepada BamBam apakah ia akan melakukan live di Instagram atau VLIVE, BamBam menjawab fans tersebut dan kembali menjelaskan bahwa ia akan beristirahat untuk sementara waktu untuk menjernihkan pikirannya. 

Mendengar keputusan BamBam tersebut, para penggemar pun berharap bahwa ia baik-baik saja, dan menyemangati BamBam. Mereka berharap agar BamBam dapat menggunakan waktu istirahatnya dengan baik dan merasa lebih baik saat ia kembali nanti. 

Itu tadi kabar terbaru dari BamBam GOT7 yang memutuskan untuk hiatus sementara waktu dari kegiatan media sosial untuk menjernihkan pikirannya. Semoga BamBam bisa beristirahat dengan baik. Bagaimana menurutmu?

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak