facebook

NCT 127 Sukses Gelar Konser Neo City: Singapore-The Link, Banjir 9000 Fans!

Fitri Suciati
NCT 127 Sukses Gelar Konser Neo City: Singapore-The Link, Banjir 9000 Fans!
Boy group NCT 127 (Twitter/ @NCTsmtown_127)

Boy group asal SM Entertainment, NCT 127 sukses menggelar konser 'Neo City: The Link' di Singapura pada tanggal 2 Juli 2022 kemarin. 

Mengutip dari situs Naver pada Minggu (3/7/2022), NCT 127 kini tengah melaksanakan rangkaian konser tur dunia kedua mereka bertajuk 'Neo City: The Link'. 

Setelah sukses menuntup rangkaian konser tur dome pertama mereka di Jepang dengan mengumpulkan sekitar 220.000 penonton, NCT 127 meneruskan rangkaian tur dunia mereka 'Neo City: The Link', kali ini dengan mengunjungi negara di Asia Tenggara, yaitu Singapura. 

Konser bertajuk 'Neo City: Singapore - The Link' itu dilaksanakan pada tanggal 2 Juli 2022 kemarin, di Singapore Indoor Stadium. Konser ini sukses dihadiri sekitar 9000 penggemar NCT 127. 

Ini merupakan konser pertama NCT 127 di Singapura setelah 3 tahun lamanya mereka berkunjung ke Singapura pada bulan Juli tahun 2019 lalu. 

Sesaat setelah pembukaan tiket konser diumumkan, semua tempat duduk terjual habis, hingga pihak penyelenggara terpaksa menjual kursi di restricted area yang memiliki pandangan yang terhalangi di dalam venue. Hal ini menunjukkan minat dan antusias dari para penggemar di Singapura. 

Foto suasana konser NCT 127 di Singapore Indoor Stadium

Suasana konser NCT 127 di Singapore Indoor Stadium (Twitter @NCTsmtown_127)
Suasana konser NCT 127 di Singapore Indoor Stadium (Twitter/ @NCTsmtown_127)

NCT 127 membawakan sekitar 32 lagu selama konser berlangsung mulai dari lagu-lagu hits mereka seperti Cherry Bomb, Sticker, Kick It, Favorite, dan juga beberapa lagu ballad andalan mereka seperti White Night

Tidak hanya itu, mereka juga membawakan lagu Highway to Heaven versi bahasa Inggris, Dreams Come True, serta Simon Says. Selain penampilan grup, para member NCT 127 juga membawakan panggung solo yang tak kalah serunya. 

Dalam kesempatan ini, para penggemar juga memberi kejutan untuk Taeyong dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Korea untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022. 

Para member NCT 127 mengungkapkan, "Kami sangat bahagia akhirnya bisa bertemu lagi dengan kalian. Dukungan dari kalian semua hari ini benar-benar hebat, dan kami dengan tulus mengucapkan terima kasih."

Sementara itu dalam pidatonya, Taeyong juga mengatakan kepada penggemar untuk mengantisipasi album baru mereka, yang sontak membuat para penggemar berteriak dengan keras. 

NCT 127 rencananya akan mengadakan siaran langsung untuk memperingati anniversary debut ke-6 mereka pada tanggal 7 Juli 2022 mendatang di channel YouTube NCT 127 dan TikTok NCT, pukul 7.07 p.m. KST.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak