facebook

Sinopsis Film "Hana Yori Dango: Final," Akhir Perjuangan Cinta Tsukasa dan Makino

Sapta Stori
Sinopsis Film "Hana Yori Dango: Final," Akhir Perjuangan Cinta Tsukasa dan Makino
Film "Hana Yori Dango: Final" (imdb.com)

Kisah cinta Tsukasa Domyoji dan Tsukushi Makino dalam serial Hana Yori Dango kini mulai memasuki babak akhir. Cerita penghujung serial ini tersaji dalam film bertajuk "Hana Yori Dango: Final".

Film Hana Yori Dango: Final dibuka oleh cerita Tsukasa Domyoji (diperankan oleh Jun Matsumoto) yang mengadakan konferensi pers dan mengumumkan bahwa dirinya akan menikahi Tsukushi Makino (diperankan oleh Mao Inoue). Mereka pun melakukan berbagai persiapan, termasuk mengadakan pertunangan dan melakukan pertemuan keluarga dua belah pihak.

Ibu Tsukasa yang kini telah merestui hubungan putranya dengan Makino, memberikan sebuah tiara mewah bernama “Senyuman Venus” yang bertahtakan empat buah berlian legendaris kepada Makino sebagai bukti pertunangan. Konon, orang yang memiliki tiara tersebut, cintanya akan abadi.

Ibu Makino sebenarnya khawatir putrinya tidak akan sanggup menanggung beban berat sebagai pasangan dari pewaris grup Domyoji. Terlebih, mereka berasal dari keluarga tidak berpunya yang terbiasa hidup sederhana. Makino sendiri berkata bahwa ia merasa ragu apakah dirinya mampu menyesuaikan diri dengan keluarga Tsukasa, sehingga sang ibu memintanya untuk tidak memaksakan diri. Meski begitu, Makino tetap yakin akan hubungannya dengan Tsukasa.

Namun, kekhawatiran ibu Makino ternyata menjadi nyata. Ketika mereka tengah menginap di hotel, seorang pencuri tiba-tiba masuk ke kamar keluarga Makino dengan memecahkan jendela dan mengambil tiara pemberian ibu Tsukasa. Kejadian itu hanya disaksikan oleh Tsukasa dan Makino. Mereka pun lantas yang segera mengejar pencuri tersebut hingga ke bubungan atap. Sayang, pencuri itu kabur menggunakan helikopter.

Setelah itu, terjadi suatu hal yang janggal. Tsukasa dan Makino yang berusaha menyelidiki pencurian tersebut dibuat bingung, karena kamar keluarga Makino sangat rapi dan tidak ada jejak pencurian sedikit pun. Tak hanya itu, para pegawai hotel juga mengaku tidak mengetahui atau melihat kejadian apa pun, padahal Tsukasa sempat berkelahi dengan pencuri itu dan membuat seisi hotel berantakan.

Apa yang sebenarnya terjadi? Siapa sebenarnya yang berada di balik pencurian tiara Makino? Bagaimana kedua sejoli ini menghadapi ibu Tsukasa setelah hilangnya tiara itu? Saksikan kisah Tsukasa dan Makino mempertahankan cinta mereka dalam film Hana Yori Dango: Final. Selamat menonton!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak