facebook

Sinopsis Drama Hana Yori Dango 2: Dilema Antara Cinta dan Perjodohan

Sapta Stori
Sinopsis Drama Hana Yori Dango 2: Dilema Antara Cinta dan Perjodohan
Poster drama "Hana Yori Dango 2" (asianwiki.com)

Sukses dengan drama serial pertamanya, Hana Yori Dango mendapatkan season keduanya dua tahun kemudian dengan tajuk “Hana Yori Dango 2” yang tentunya tak kalah seru dari serial sebelumnya.

Drama Hana Yori Dango 2 diawali oleh kisah Tsukasa Domyoji (diperankan oleh Jun Matsumoto) yang tengah menempuh pendidikan di New York dan diajak pulang oleh ibunya ke Jepang pada tahun baru. Sang ibu rupanya telah menyiapkan pesta ulang tahun untuk putranya itu di tanah kelahirannya. Namun, di balik itu, ibunya tengah merencanakan sesuatu.

Diam-diam tanpa sepengetahuan Tsukasa, ibunya mengundang Tsukushi Makino (diperankan oleh Mao Inoue), orang yang Tsukasa cintai, ke pesta tersebut melalui sekretarisnya. Makino merasa ragu dan curiga, karena ibu Tsukasa tidak pernah merestui hubungannya dengan Tsukasa, bahkan berusaha untuk memisahkan mereka. Walau begitu, Makino tetap memenuhi undangan dan datang ke pesta itu.

Tsukasa dan Makino tidak menduga bahwa di pesta tersebut, ibu Tsukasa mengumumkan pertunangan putranya dengan Shigeru Okawahara (diperankan oleh Natsuki Kato) yang merupakan putri pemilik perusahaan minyak kelas dunia sekaligus pewaris tunggal perusahaan ayahnya.

Tsukasa tentu saja marah dan tidak terima dengan apa yang ibunya lakukan. Terlebih, sang ibu tidak hanya mengumumkan pertunangan tanpa persetujuannya, tapi juga berusaha mempermalukan Makino di pesta tersebut. Hubungan Tsukasa dan Makino yang memburuk sejak mereka berselisih di New York, semakin renggang akibat kejadian itu. Celakanya, masalah di antara Tsukasa dan Makino ternyata bukan hanya itu. Hubungan mereka juga diguncang pihak ketiga, karena Shigeru juga ternyata jatuh cinta kepada Tsukasa dan berusaha untuk mendekatinya.

Shigeru mengejar Tsukasa kemana pun ia pergi. Gadis itu juga bahkan mengakrabkan diri dengan Makino dan meminta bantuannya untuk mengenal Tsukasa lebih jauh. Walau Makino jelas masih sangat mencintai Tsukasa, ia tidak sampai hati untuk menolak permintaan Shigeru.

Di sisi lain, Tsukasa dihadapkan pada dilema, karena belakangan ia mengetahui bahwa rencana pernikahannya dengan Shigeru adalah cara untuk mengatasi krisis perusahaan. Suka tidak suka, perjodohan itu menjadi jalan agar Tsukasa bisa tetap menjamin nasib jutaan karyawan. Haruskah Tsukasa benar-benar mengakhiri hubungannya dengan Makino? Saksikan kelanjutan kisah cinta mereka dalam drama Hana Yori Dango 2. Jangan dilewatkan, ya!

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak