facebook

Spoiler Drama Alchemy of Souls Episode 6: Kecemburuan Jin Cho Yeon pada Mu Deok

Keza Felice
Spoiler Drama Alchemy of Souls Episode 6: Kecemburuan Jin Cho Yeon pada Mu Deok
Alchemy of Souls (Soompi)

Membicarakan tentang episode terbaru drama Korea menjadi sesi yang menyenangkan. Kali ini, drama on going berjudul “Alchemy of Souls” telah memasuki babak baru yang menggambarkan mengenai kecemburuan Arin pada Jung So Min.s

Seperti yang telah banyak diketahui bahwa drama “Alchemy of Solus” ini ditulis oleh dua penulis skenario populer yang sebelumnya juga dikenal sebagai Hong Sisters. “Alchemy of Souls” merupakan drama bergenre romansa berbaliut fantasi terbaru yang tayang distasiun televisi tvN yang berlatar negara fiksi Daeho. Ini merupakan sebuah negara yang tidak dapat ditemukan dalam sejarah maupun peta.  Sementara itu drama ini mengisahkan tentang karakter yang nasibnya menjadi berubah karena sihir yang menukar jiwa orang.

Spoiler Alchemy of Souls Episode 6

Pada episode sebelumnya dari “Alchemy of Souls,” Jin Ho Kyung (Park Eun Hye) mengejutkan semua orang dengan mengusulkan agar Jang Wook (Lee Jae Wook) menikahi putrinya Jin Cho Yeon (Arin Oh My Girl’s). Juga terungkap bahwa sebelumnya keduanya telah bertunangan.

Namun, di saat Jin Cho Yeon masih bertekad untuk menikahi Jang Wook, pria itu sendiri justru tidak terlalu memperhatikannya, karena dia jauh lebih tertarik pada guru  yang juga pelayan barunya, Mu Deok.

Melansir dari Soompi pada Minggu (03/07/2022) dalam potongan gambar yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, Jin Cho Yeon dan ibunya bertemu dengan Mu Deok, yang dia mulai anggap sebagai saingan dalam kisah asmaranya. Berbeda dengan Jin Cho Yeon, yang ceria seperti biasanya saat dia menatap seseorang di luar kamera, ekspresi Mu Deok justru terlihat seperti bayangan saat dia memancarkan suasana suram.

Sementara itu, Jin Ho Kyung memasang ekspresi tidak senang saat dia memelototi Mu Deok, menimbulkan pertanyaan mengapa pasangan ibu – anak itu bertemu dengan pelayan tersebut.

Produser “Alchemy of Souls” juga mengungkapkan bahwa pada episode terbarunya ini, percikan api akan mulai berkobar karena adanya kecemburuan dari Jin Cho Yeon. “Saat dia mati-matian berusaha untuk menjaga Mu Deok atas Jang Wook, untuk siapa dia memendam cinta tak berbalas, dia akan berubah menjadi perwujudan kecemburuan yang hidup.”

Mereka menambahkan bahkan nantinya Jang Wook dan juga Mu Deok akan mulai terlibat dalam insiden baru yang berkaitan dengan Jin Cho Yeon. 

Sutradara menambahkan, “Anda tidak ingin melewatkan sedetik pun dari plot yang terungkap, jadi tolong nantikan itu. ”

Bagi yang ingin menyaksikannya, episode terbaru dari drama Korea “Alchemy of Souls” tayang pada 2 Juli pukul 9:10 malam. KST.

Tulisan ini merupakan kiriman dari member Yoursay. Isi dan foto artikel ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.

Tampilkan lebih banyak